Wednesday, January 30, 2013

FW: Ayo Belajar Di Sekolah Pengusaha Online & Internet Marketing (Khusus Yang Serius)!!!

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Thursday, January 31, 2013 02:43
Author: yasirli
Subject: Ayo Belajar Di Sekolah Pengusaha Online & Internet Marketing (Khusus Yang Serius)!!!

 

Assalamualaikum, halo all...

Pertama-tama saya ingin mengucapkan puji dan syukur kepada ALLAH SWT yang dengan izinNya saya dan team telah berhasil mewujudkan sekolah pengusaha online dan internet marketing ini sesuai dengan yang diharapkan.

Melalui thread ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk my love family (khususnya ibu dan istri tercinta), seluruh team sekolahpengusaha.co (tanpa terkecuali) , teman-teman yang sudah membantu proses pembuatan serta yang menyatakan akan mendukung penuh sekolahpengusaha.co ini yaitu, Arief Rahman, Vincent, Alfid Van Rista, Mbah Katob, Made, RMC team, Halamansatu Team, ads-id staff, dan masih banyak lainnya :) (bisa panjang banget kalau saya sebutin satu per satu hehe) . Semoga mereka yang telah dan yang akan membantu, semakin dibukakan jalan rezekinya dan apa yang diimpikan selama ini dapat tercapai, Amin.

Baik kita masuk ke pembahasan utama, Beberapa waktu lalu saya sempat membuat thread tentang pre order sekolah pengusaha online & internet marketing. Nah di thread ini saya ingin mengumumkan bahwa sekolah tersebut sudah siap atau sudah ready.

Berikut adalah informasi lengkapnya...

 



url : www. sekolahpengusaha.co
Team : Yasirli, Handoko Tantra, Ryan (Ghost Facebook), Max, Agus Prayitno, Aldira

Harga Membership (Normal / Tanpa Diskon)

- Regular : Rp.2.500.000 pertahun
- Lifetime : Rp.5.000.000 selamanya

Sekolah ini akan resmi launching pada tanggal 01 februari 2013 nanti dan akan dipromosikan di media-media lainnya. Saya sengaja membuat thread pengumuman (di trade) lebih cepat dari yang dijadwalkan karena mungkin ada beberapa teman yang belum mendapatkan harga spesial pada thread sebelumnya.

Bagi teman-teman yang belum menggunakan harga spesial pada thread sebelumnya (kita sebut dengan nama diskon part I) tersebut, maka anda dapat membaca keterangan lengkapnya pada thread ini.



Penjelasan Mengenai Diskon Part I

Harga Membership Diskon Part I

- Special : Rp.250.000 (Membership bulanan - hanya untuk 10 orang pertama!)
- Normal : Rp.2.000.000 (Membership per tahun)
- Gold : Rp.4.000.000 (Lifetime Membership atau selamanya)

ketentuan,

* Khusus untuk Gold dapat dicicil 2 kali pembayaran, yaitu 2 Jt sebagai pembayaran awal dan 2 jt sisanya dibayarkan satu bulan setelah pembayaran pertama.
* jangan sampai kehabisan atau terlambat, karena harga ini hanya sampai tanggal 01 - 02 - 2013 dan hanya untuk 25 orang pertama saja.
* Apabila lewat dari tanggal 01 - 02 - 2013 atau yang mendaftar sudah lebih dari 25 orang, maka harga diatas tidak akan berlaku
* Loh kok cepat banget mas bro?, ga cepat kok, karena saya sudah memberitau di thread sebelumnya, mas bro saja yang terlalu lama menunda hehe.

List Member Yang Mendapat Diskon Part I


1. Teman di fb (belum konfirm)
2. Teman di fb (belum konfirm)
3. Teman di fb (belum konfirm)
4. Teman di ym (konfirm) * gold package
5. inetmkr (konfirm / Ads-id) * gold package (list khusus, reason start tanggal 1 / 2 feb)
6. Fidub (paid / Ads-id) * gold package (list khusus, reason karena diperjalanan)
7. Teman di bb (konfirm) * gold package
8. pengemi$ (konfirm / ads-id) *gold package (list khusus, reason karena masih diopname)
10. Fauzi2406 (paid / ads-id) * paket normal
11. wendywijaya (paid / ads-id) * paket bulanan
12. ivalr3 (konfirm / ads-id) *paket bulanan
13. Hendrik MF (paid / ads-id) *paket bulanan
14.
15.
16.
18.
19.
20.
21.
22.
23.
24.
25.



Lalu gimana mas bro kalau saya daftar lewat dari tanggal 01 - 02 - 2013 atau slot 25 orang sudah penuh?, masa saya ga dapat diskon?

Karena saya yakin akan banyak permintaan seperti ini, maka akhirnya saya dan bro hanstantra memutuskan untuk memberikan diskon khusus (part II) bagi teman-teman yang mendaftar lewat dari tanggal 1 feb 2013 atau setelah slot 25 orang terisi.


Penjelasan harga membership Diskon Part II


Harga membership diskon Part II

- Regular : Diskon sebesar 10% dari Rp.2.500.000
- Lifetime : Diskon 10% dari Rp.5.000.000

Ketentuan,

* tidak ada lagi membership per bulan pada diskon part II ini
* harga membership diskon part II ini akan ditutup pada tanggal 05 - februari 2013, so jangan menunggu lagi :)
* tidak ada batasan maksimal member yang akan mendapatkan kupon untuk diskon part II ini selama belum lewat dari tanggal 5 februari 2013 atau jumlah maksimal angkatan pertama belum terpenuhi (yaitu maksimal 100 orang)

List Member Yang Mendapat Diskon Part II


1. will be here...
2. will be here...
3. will be here...
4. will be here...
5. will be here...
6. will be here...
7. will be here...
8. will be here...




FAQ

Bagaimana Materi dan metode belajarnya?

Materi yang akan diajarkan adalah general marketing, seo, facebook, twitter, blog marketing, business strategy, motivasi dan lainnya (dimulai dari tahapan newbie hingga hard atau bisa dibilang expert.

Untuk Metode yang akan digunakan adalah metode timbal balik, pengajar akan memberikan materi dan juga homework atau tugas. Anda wajib pengerjakan tugas tersebut dan menyerahkannya kepada pengajar. Pada sekolah pengusaha online ini kami juga menggunakan tahapan-tahapan (untuk materi yang ada). Bertujuan agar mereka yang telah bergabung dapat fokus membaca pembahasan, kebanyakan mereka yang gagal belajar online ini adalah mereka yang terlalu banyak teori tanpa mempraktekkannya. Akhirnya membuat mereka kewalahan dan kemudian timbul musul lama yang namanya "malas" dan "bosan"


Seperti Apa Tahapan-tahapan Tersebut?

Untuk pembahasan materi yang ada dibagi beberapa kelas yaitu,,,

- Kelas I : ditempuh selama 2 bulan (Materi general internet marketing)
- Kelas II : ditempuh selama 4 bulan (Materi Dasar dari internet marketing, seo, facebook dan lainnya)
- Kelas III : ditempuh selama 6 bulan (Materi tingkat Medium dari internet marketing, seo, facebook dan lainnya)
- Kelas Senior : Tidak ada batasan waktu karena materi selalu diupdate oleh pengajar (Materi tingkat Hard dari internet marketing, seo, facebook dan lainnya)

* Member yang baru bergabung akan memulai belajar dari kelas I


Dimana proses belajar mengajarnya nanti?

Saat ini kami menggunakan forum private untuk proses belajar mengajar, link download untuk video dan lainnya akan diberikan pada thread" forum diskusi tersebut.

Apa nanti ada kopi darat (kopdar) antar anggota?

Ya, kopdar, gathering, dan lainnya sudah kami list ke dalam planning ke depannya nanti (dilihat dari perkembangan sekolah internet marketing ini setelah berjalan).

Apakah member akan diberikan ujian dan lainnya?

Setelah berdiskusi dan mendapatkan masukan dari teman-teman lainnya maka kami akan memberikan ujian khusus kepada tiap member untuk kenaikan kelas. kami juga akan menggelar kontes-kontes khusus untuk para member berdasarkan tingkat kelas.

Apakah member akan mendapatkan kartu anggota dan lainnya?

Kami masih mempersiapkan hal ini dan kemungkinan besar ya, setiap member akan mendapatkan kartu anggota serta sertifikat dari sekolahpengusaha.co .

Sepertinya ok bro, tapi ini dijamin ya bakal bisa seo atau facebook dan lainnya?

Ya, kami beri jaminan 100% uang kembali apabila setelah belajar selama 6 bulan tidak ada hasil yang didapatkan (dengan catatan mas bro dan sis sudah mempraktekkan materi yang ada dengan benar dan sungguh-sungguh).

Untuk informasi siapa saja yang ada di belakang layar, lainnya silahkan lihat di thread sebelumnya

.





Info Tambahan :


- khusus member yang mendaftar di sesi harga diskon I dan II ini, maka akan langsung memulai pelajaran pada tanggal 06 februari 2013 (secara bersamaan)
- untuk anda yang mendaftar lewat dari tanggal 5, maka tidak akan mendapatkan diskon diatas dan anda akan memulai sekolah sehari setelah anda mendaftar.
- pendaftaran angkatan pertama akan ditutup pada tanggal 20 februari 2013 atau ketika slot maksimal sudah terpenuhi (100 member)
- jangan lupa untuk mendownload ebook yang saya tulis, yaitu ebook yang berjudul Menjadi Pengusaha Online Itu Mudah, Tampang Pas-pasa Pun Bisa (gratis)




Payment / Pembayaran

Untuk saat ini kami hanya menggunakan 2 rekening bank saja, yaitu...

BCA : No Rek. 2791228443, An. Yasirli Amri
Mandiri : No Rek. 130-00-11436659, An. Fitri Rianty


Jika anda memiliki pertanyaan atau ingin mengkonfirmasi pembayaran, silahkan pm / hubungi saya melalui kontak di bawah ini...

Sms / Call : 0821 1757 8888
Ym : arie.ajha
Email : yasirli@pengusaha.co


Ayo buruan gabung jangan nunggu-nunggu lagi :) .

Terima kasih, Wasalam...

Yasirli -


View article...