Wednesday, January 30, 2013

FW: Minta Nasehat, Sy Mahasiswa yg Putus Harapan

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Thursday, January 31, 2013 10:23
Author: doflamingo
Subject: Minta Nasehat, Sy Mahasiswa yg Putus Harapan

 

Terimakasih banget tread http://www.ads-id.com/forums/showthr...Apa-Bisa-Hidup
Membaca komen2nya banyak opini bagus dan menginspirasi tentang blogger dan kuliah

Nasibku begini
Masuk di kuliah di jurusan yg kusukai, univ pilihan dan udah niat banget untuk sukses di kampus ini
Namun, smester demi smester muncul kendala yaitu betapa beratnya dosen di kampus ini, nilai D dan C menjadi makanan
Bagaimana ga berat sistem nilai mengunakan statistik kelas, nilai tertinggi, rata2 dan terendah sementara 90% anak2 di sini pandai2, alhasil saya kerap menjadi yang terendah/rata2 saja dikelas.
Saya selalu masuk kuliah dan berusaha untuk belajar, menaati peraturan, ga pernah titip absen, namun karena IQ ku terbilang rendah dibanding teman2 di kampus,
hari ini akhir smester 7 berharap ip bagus, malah dapat IP 1,5, IPK turun lagi :nangis:

Nah, untuk dapat IPK standar selamat 2,75 aja susah banget, sementara itu adalah IPK minimal untuk bisa dapat kerja, jika saya wisuda dg ipk seadanya udah pasti ga bisa daftar kerja dg ijazah, paling cuma ada sdikit skill saja dr kampus. Jika saya mengejar IPK standar, ga tau sampai kapan harus berkutat di kampus.

Di kampus dan lingkungan kos saya ga ada orang2 Imers, sy seperti bergerak sendiri, bahkan sy ga berani menunjukan aktivitas ini karena kebnyakan mereka pasti mencibir... jelas ga ada motivasi di lingkungan kampus dan kos, selain di forum tercinta ini :nangis: sangat ingin punya teman2 dekat satu hobi di dunia Imers ini, tapi ane masih newbie

Secercah harapan saya cuman 1, berwirausaha mulai dari sini bloggers, ijazah cuma jd pajangan ga laku ditawarkan (tp sampai sekarang masih bingung)


View article...