Thursday, January 31, 2013

FW: [WTB] Jasa Update Blog Indo (Topik Seputar Dunia Usaha)

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Thursday, January 31, 2013 15:00
Author: fikrionline
Subject: [WTB] Jasa Update Blog Indo (Topik Seputar Dunia Usaha)

 

Assalamu'alaikum :)

Seperti judulnya, saya lagi nyari penulis artikel bahasa Indonesia yang bisa update artikel secara langsung ke blog. Kriteria sebagai berikut:

  • Topik seputar wirausaha, pekerjaan sampingan, info peluang usaha, bisnis sampingan, tips memulai usaha dan yang sejenis (Tidak muluk-muluk ke bisnis yang memiliki financial yang besar, cukup usaha kecil menengah saja).
  • Setiap artikel minimal harus disertai minimal satu gambar.
  • Jumlah kata minimal 300 kata per artikel. Lebih banyak lebih bagus.
  • Satu bulan maksimal 30 artikel, satu artikel per hari, atau bisa kurang.
  • Untuk salary, saya biasa mematok tarif flat, 10rb per artikel.


Di sini saya mencari penulis yang memang passion dengan penulisan artikel seputar dunia usaha, jadi bukan sekedar rewrite. Jika ada yang berminat dengan jobs ini, silahkan PM saya artikel yang sudah pernah anda buat. Jika punya contoh blog yang pernah dikelola, malah lebih bagus.

Untuk salary, bagi verified member akan ditransfer pada pertengahan bulan (Sekitar hari ke 15 sejak memulai menulis) dan bagi yang belum verified akan ditransfer pada akhir bulan.

Jika ingin diskusi lebih jauh, ada yang ingin ditanyakan atau hal lain, bisa YM saya (YM di sebelah profile gambar) atau SMS ke 0857551638957 (Untuk janjian chatting, agar bisa ngobrol lebih jauh).


View article...