Sunday, February 3, 2013

Butuh Masukan utk Keputusan Ane Meninggalkan "Full IM"

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Sunday, February 03, 2013 16:47
Author: yumichan
Subject: Butuh Masukan utk Keputusan Ane Meninggalkan "Full IM"

 

Halo rekan2 ads-id, mastah2, mimin dan momod forum tercinta,

Gimana kabarnya? Semoga cetar membahana yak :D

Maaf akhir2 ini sudah jarang banget aktif di forum ini, ane sih onlen cuma mainnya seringnya di website market doang hehe.. Ini buat thred lagi kalo ada maunya :P minta saran dari rekan2 seperjuangan sekalian..

Langsung aja yak,

Ane lagi ada projek long term, yaitu hxxp://dgkupon.com - mau bkin situs smacam daily deal kek d*sdus atau livingsoc*al gitu, di makassar blm ada jadi ane pkir ini sesuatu yang sangat prospek (sudah 2 bulan investasi disana sih, tp skg waktunya promosi offlennya, ini yang jadi tantangan besar buat ane, doain ya semoga berhasil).

Yang jadi masalah, ane memutuskan utk segera pasang kacamata kuda utk projek dgkupon.com ini, meski ini adalah projek yang hasilnya tidak akan keliatan dalam waktu dekat
:nangis:

Jujur, saya sendiri cukup galau sama beberapa aset IM yang saya miliki skg, meski sangat tidak seberapa (apalagi dibanding mastah2 ads-id wah sadis), bingung mau diapain.

Setelah sempat berpkir selama berhari2 (kek semedi wkwk), akhirnya ane dah buat keputusan yang mayan bulet (masih blm bulet penuh karena msh ada 1 masalah yang saya harapkan dpt dukungan dan masukan dari tman2 ads-id).

Utk website2 berearning adsense, ane masih jalanin JV sama orang Malaysia dan US (earning share partnership, adsensenya pake akun mreka krn akun ane banned dah >15x). Utk website2 amazon saya tinggalin (krn mmg minisite, trus earningny cm dua digit /bulan, no hope). Oh iya, kl ada yang mau beli PM aja yak , drpd ane tiap hr harus repot2 intip2 websitenya lagi, mending dilepas kalo cocok :P

Nah yang ane pusingin skg: saham kepemilikan 50% NENEN Inc. (partnership bareng om Dudi, momod Scarface).

Mungkin belum banyak yang tau, semenjak nenen sudah terbentuk oleh om Dudi, saya ditawarin oleh beliau utk joinan 50:50 utk next projek. Katanya kasian banget banyak duit ane terbuang gara2 cm mampir di website market dan beli banyak site abal2. Selain itu katanya 2 otak lbh bgs daripada 1 otak. Akhirnya ya itu, beliau nawarin dan saya beli dah sahamnya utk 50% Nenen Inc (harganya rahasia :P). Waktu itu saya pkir siapa sih yg gk mau partneran sama om Dudi, apalagi ane gk perlu repot2 lagi utk list building etc, om Dudi dah punya semuanya :D.

Produk agc nenen aja sampe skg msh work banget, malah konsepnya sempat ditiru sama plugin agc populer lainnya, mnurut ane lho ya wkkw.. Situs agc salah satu anak ads-id (agc nenen) aja dapat sitelink dari om Google. Malah sitelinknya smuanya hasil scrape dari plugin agc
:lol:

Ini historinya:



Maaf jadi dkit promosi :D

Balik lagi ke pkok masalah, ane lg bingung antara beberapa opsi ini:
1. Stay with nenen dan sambil jalanin projek dgkupon.com (kekurangannya, ane jadi kurang fokus dan makan waktu lbh lama lagi. belum lagi, hrs intip2 website2 yang msh ada stiap hr)
2. Ane tinggalin Nenen, ntar dipkir mau dijual atau diapain status kepemilikannya hehe..

Masukan dari rekan-rekan akan sangat ane apresiasi, maklum beberapa hari mkir mulu, apalagi nenen sebentar lagi akan launch 2 produk: nenen movies theme dan nenen mp3 agc script (meski lagi tahap testing theme sih).

Maaf jadi curhat, tapi bener2 butuh banget saran dan pendapatnya hehe..

Thank you semuanya.. Semoga earningnya makin mantap dan Anda sekeluarga sehat2 dan bahagia slalu
:kembang:


View article...