Friday, February 1, 2013

FW: Debt Ceiling, Drama Baru Setelah Fiscall Cliff

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Friday, February 01, 2013 12:18
Author: georr
Subject: Debt Ceiling, Drama Baru Setelah Fiscall Cliff

 

Debt Ceiling, Drama Baru Setelah Fiscal Cliff ??




Setelah drama Fiscal Cliff yang berakhir pada awal bulan Januari kemarin, ternyata pemerintah AS masih punya pekerjaan rumah yang akan menjadi drama baru bagi negara adi kuasa tersebut.

Ketikan telah terjadi kesepakan dalam pengurangan defisit dan kenaikan pajak, ternyata kongres Amerika tidak menaikkan platfon utang atau yang di sebut Debt Ceiling. Ini lah yang akan menjadi masalah baru bagi pemerintahan Amerika.



Drama ini dimulai dari Partai Republik di kongres menyerukan agar mengurangi pengeluaran terkait untuk meningkatkan batas utang, tetapi presiden Amerika yang baru terpilih kemaren barack obama menyatakan tidak akan bernegosiasi tentang masalah ini.

dan isu ini semakin memanas setelah Ben Bernanke selaku kepala Federal Reserve AS (Bank Sentral AS) turut berkomentar mengenai masalah Debt Ceiling ini.

“Amerika Serikat akan terpojok dalam posisi bangkrut. Dan apabila Debt Ceiling ini tidak dinaikkan, maka implikasinya akan buruk untuk sistem keuangan dan kebijakan fiskal AS. Tentu saja ini menjadi bencana bagi perekonomian AS.”


Kayanya makin seru aja Drama yang terjadi di AS sana. Terus ada nggak sih pengaruhnya dengan pasar global? Disini agan-agan akan dapat jawabnnya, di acara ngobrol santai Debt Ceiling, Drama Baru Setelah Fiscal Cliff yang akan di adakan pada:

Hari : Jumat, 1 Februari 2013
Jam : 18.00 - selesai
Tempat : Lounge Askap Futures, Panin Tower Lt. 22 – Senayan City Jakarta


Topik yang akan dibahas:
Apakah partai Demokrat dan Republik akan menemukan titik temu mengenai isu Debt Ceiling ini?
Langkah apa saja yang bisa menghindari AS dari batas utangnya?
Kemanakah arah pasar global setelah isu Debt Ceiling?
Apakah kali ini permasalahan Fiscal Cliff AS benar-benar akan berakhir?


Jangan lewattkan kesempatan yang berharga ini. Segera daftarkan diri agan sekarang, karena acaranya GRATIS !!! Untuk info lebih lanjut soal cara daftar ada disini Secangkir Kopi : Debt Ceiling, Drama Baru Setelah Fiscal Cliff


View article...