Friday, May 24, 2013

anggapan salah kaprah mengenai News Trading

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Friday, May 24, 2013 10:19
Author: maprax
Subject: anggapan salah kaprah mengenai News Trading

 

Pendapat tentang News ala newbie..

- News Trading adalah cara cepat sukses dalam Forex.
- News Trader hanya perlu online 10 menit saja saat news direlease dan memperoleh keuntungan banyak.

Anggapan diatas biasanya ada di benak News Trader baru Meski News Trading memiliki resiko yang jauh lebih kecil dibanding metode lain namun tidaklah semudah membalik tangan untuk sukses sebagai News Trader. Dibutuhkan jam terbang tinggi, pengalaman, dan kecepatan dalam berpikir untuk sukses sebagai News Trader.


Mengamati satu per satu karakteristik dari semua Tradeable News adalah hal pertama yang harus dilakukan seorang News Trader. Dan ini dibutuhkan biaya, tekad, rela mengorbankan waktu dan kemauan untuk belajar dan mengumpulkan data histori masing-masing news. Jadi seorang yang angin-anginan jangan harap sukses sebagai News Trader. Jadikanlah News Trading sebagai salah satu pelengkap di system trading anda.

- News Trader tidak perlu belajar Technical Analysis.
- News Trading tidak perlu memperhatikan trend, karena news event mampu merubah trend.

Tidak pernah ada yang menyangkal "Trend is Traders Friend" karena memang itulah kenyataannya. Memang biasanya akibat direleasenya sebuah angka Indikator Ekonomi dapat membuat mata uang bergerak melawan trend namun dapat dipastikan bahwa hal tersebut bersifat sementara. Oleh karena itu mengamati trend yang sedang berlaku dan melihat sentimen pasar saat News hendak direlease adalah sebuah keharusan sehingga kita dapat lebih waspada bila sampai terjadi reversal.

Mengetahui Support dan Resistant yang valid jugalah sebuah keharusan, apalagi bila kita berhadapan dengan News Kelas II, hampir dipastikan efek dari news tersebut tidak akan mampu menembus angka-angka support dan resistant sehingga kemungkinan terjadi reversal juga sangat tinggi.
BERSAMBUNG,,,,,,