Thursday, May 9, 2013

[HOT NICHE] Setelah GANJA legal di Amerika, sekarang jadi niche bernilai $46 juta !!!

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Thursday, May 09, 2013 10:16
Author: Ustadz Sosmed
Subject: [HOT NICHE] Setelah GANJA legal di Amerika, sekarang jadi niche bernilai $46 juta !!!

 

Agan pasti tau ganja kan? itu lho obat herbal alami penghilang rasa galau:lol:

Di Indonesia kan ganja (atau bahasa gaolnya cimenk, ghele, daun rasta, ijo, rokok surga, dll), dimasukkan ke dalam kategori narkoba, makanya di Indonesia ganja termasuk "barang haram" dan ada ancaman undang2 bagi pemakai, penjual, kurir dan pembudidayanya. Hal ini wajar karena ganja punya efek memabukkan seperti halnya miras dan narkotika, sehingga ulama pun mengharamkannya.
Di Aceh yang mayoritas Muslim taat dan fanatik malah banyak ladang ganja yg dibudidayakan dan masyarakat setempat terbiasa mengkonsumsi ganja dengan cara dimakan (disayur atau dilalab pakai sambel) :ngiler2:.

Tapi di beberapa negara bagian Amerika sdh banyak yg melegalkan ganja sebagai tanaman obat (alternative medical use), atau sebagai bahan baku pembuatan produk2 fashion. Bahkan beberapa waktu lalu di Colorado (sebelah kulonnya Colorijo :))) AS, sekitar 80 ribu orang berpesta menghisap ganja secara bersamaan dan meniupkan asapnya ke udara bersama-sama hingga asapnya mengepul dan terlihat dari kejauhan.
[Source: hxxp://international.okezone.com/read/2013/04/21/214/795101/80-ribu-warga-as-hisap-ganja-legal-bersamaan ]

Di luar sana mereka biasa menyebut sebagai "420 Day" sebagai hari legalisasi ganja sedunia, yang diambil dari tanggal 20 bln 4, juga jam 4 lwt 20. Hari yg sama jg dicanangkan beberapa waktu yg lalu di Indonesia sbg perjuangan utk melegalkan ganja dgn argumen banyaknya sisi positif dan manfaat dari ganja yg belum terekslplorasisasi, salahsatunya adalah potensi ekonomis bagi masyarakat Indonesia yg agraris.
Meskipun blm legal, di Indonesia jg udah ada organisasi yang memperjuangkan legalisasi ganja, bahkan udah ada juga lho toko online yg menjual ganja dan peralatannya secara profesional:))

Fenomena ini menarik perhatian para pebisnis, investor dan internet marketer dunia utk berlomba-lomba ambil bagian, bahkan di Amazon.com, buku mengenai cara mengolah ganja pun mendadak jadi buku best seller dlm waktu singkat8-|
Gak maen2 gan,industri ganja berpotensi ekonomis sampai 46 miliar dollar Amerika:kacapembesar:





Anda setuju jika Indonesia juga melegalkan ganja dgn tujuan pengobatan alternatif dan potensi ekonomi nasional? kira2 lebih banyak mana manfaat dan madharatnya kelak kalau sampai ganja dilegalkan?

Attached Images