Friday, May 3, 2013

SHARE Script Pinterest (orginal) Gratis

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Friday, May 03, 2013 23:33
Author: pemburudolar
Subject: SHARE Script Pinterest (orginal) Gratis

 

Saya yakin temen-temen sudah mengenal apa itu pinterest and piclov ? Jika temen-temen belum mengetahui apa itu pinterest silakan temen-temen bisa berkunjung ke hxxp://pinterest.com, dan hxxp://piclov.com, Pinterest dan Piclov adalah sebuah situs jejaring yang meng khususkan kepada mereka yang suka akan dunia gambar, disana banyak gambar-gambar lucu dan unik. Namun pada kesempatan kali ini saya akan berbagi script dimana teman-teman bisa membuat situs seperti pinterest, Saya akan membagikanya secara cuma cuma untuk teman-teman semua.

Script ini adalah orginal version atau dengan kata lain script ini adalah script yang di pake oleh piclov dan pinterest itu sendiri . . .

harga dari script ini sendiri sebenarya adalah sekitar

€1,795.00

Tapi kali ini saya akan membagikanya secara cuma-cuma buat teman-teman semua


Demo admin




Demo Halaman Awal





Bagaimana apakah temen-temen tertarik untuk membuat portal sendiri ? Script ini juga di lengkapi dengan plugin untuk mozila dan crom, sehinga member kita bisa share gambar kesukaanya di portal kita tanpa harus login (persis seperti pinterest dan piclov) Jika temen temen minat ingin membangun portal sendiri temen-temen bisa mengunduh filenya melalui link di bawah ini :

hxxp://www.mediafire.com/?ag7sl8wa88qt00p


Script ini juga di lengkapi ilan banner so temen2 bisa kasih iklan pada site temen-teman nantinya

NB : buat yang sudah terbiasa coding dan install CMS mungkin tidak akan menemukan kesulitan untuk install script ini di hosting temen-temen, Namun jika ada temen-temen yang mengalami kesulitan saya bisa membantunya dengan memberikan Donasi minimal $9 , nanti akan saya buatkan panduanya secara komplit, silakan hubungi saya di
HP.087730303009
pin bb : 322D48E1
email : sahidinaola@gmail.com
donasi bisa di kirim melalui paypal di sahidinaola@gmail.com atau melalui rekening BCA atas nama :
Aola sahidin
no rek. 0479156761
KCU Tegal

Donasi bersifat hanya untuk membantu install script bukan yang lainya,
Atau jika ada temen2 yang sudi memberikan tutorial cara install ini script silakan coment di bawah agar temen2 yang mengalami kesulitan dapat terbantu

thx semoga bermanfaat


silakan bookmark halaman ini, sebab nanti saya akan berbagi script2 yg lebih dahsyat

Attached Images


View article...