Saturday, May 11, 2013

Trik Jitu Agar Video Youtube Dilihat Oleh Jutaan Orang dan Menghasilkan Ratusan $

Feed: Arsip
Posted on: Thursday, May 09, 2013 22:38
Author: supernewbie
Subject: Trik Jitu Agar Video Youtube Dilihat Oleh Jutaan Orang dan Menghasilkan Ratusan $

 

Kayaknya sekarang ini lagi booming bisnis adsense via youtube ya?. Sampean sudah punya akun adsense youtube? sudah mengupload banyak pidio tapi sedikit sekali yang liat pidio yang sampean buat?

Jangan khawatir bro... bentar lagi ane kasih tau caranya. :D kok nyengir? ini serius lho.:))
Caranya gampang bro :
1. bikin pidio yang unik
2. bikin pidio ttg topik yang lagi ngetren/banyak dibicarakan.
3. perbanyak subcriber youtube.

Khusus ttg memperbanyak subriber youtube, ane punya cara yang sangat sederhana tapi insyaAlloh aman bro. Kenapa harus memperbanyak subcriber? karena banyaknya subcriber memungkinkan pidio anda diliat oleh banyak orang. Dan semakin banyak orang yang melihat pidio anda di youtube, maka semakin besar pulalah peluang anda untuk menghasilkan ratusan dollar. Banyaknya subcribers, membuat video-video anda lebih banyak dilihat oleh orang lain yang menjadi subcribers anda. Nah untuk mendapatkan banyak Subcribers, sobat bisa mengikuti program di subxcess.

Disitus ini kita bisa mendapatkan banyak subcribers Youtube yaitu dengan cara mendapatkan point. Kita akan mendapatkan point apabila kita subcribe channel member lain. Point akan berkurang apabila member lain subcribe ke channel kita.

udah deh langsung aja daptar di sana hxxp://subxcess.com/ ga perlu pake reperal bro. tapi kalo ngotot pengin jadi reperal ane, ya pm aje. ok?:))