Thursday, June 20, 2013

Facebook akan mengubah page insight (update)

Feed: Arsip
Posted on: Thursday, June 20, 2013 15:15
Author: northpole
Subject: Facebook akan mengubah page insight (update)

 

Facebook mengumumkan beberapa perubahan ke Page Insight, alat analisis untuk memantau kinerja Halaman Facebook Anda. Product Marketing Manager Galyn Burke mengatakan kepada saya bahwa ini adalah pertama kalinya Page antarmuka Insights telah diperbarui sejak Oktober 2011.

Sekarang, perubahan spesifik mungkin terdengar misterius sedikit untuk orang-orang yang tidak benar-benar menggunakan Halaman Wawasan, tapi Burke mengatakan update ini, sebagian besar, merupakan respons terhadap sesuatu yang Facebook telah mendengar dari pemilik Halaman: "Jangan hanya memberitahu saya bagaimana Halaman saya lakukan. . Katakan padaku bagaimana saya bisa berbuat lebih baik waktu berikutnya "Pada akhirnya, jika update bekerja seperti yang diharapkan, bisnis akan memiliki rasa lebih baik dari apa yang bisa dan tidak bekerja pada Halaman mereka, sehingga mereka dapat membuat lebih baik, lebih banyak konten menarik - dan mungkin menghabiskan lebih banyak iklan dengan Facebook untuk mempromosikan konten tersebut.

Untuk membuat itu terjadi, Facebook adalah mengkonsolidasikan beberapa metrik sementara melanggar orang lain. Salah satu perubahan melibatkan Rakyat Berbicara Tentang Pengukuran ini, yang menggabungkan hal-hal seperti orang Menyukai Halaman, mengomentari posting, atau memeriksa untuk bisnis tampil di Halaman. Masalahnya, Burke mengatakan, adalah bahwa Orang Berbicara Tentang ini "mencakup banyak komponen individual yang menarik," tetapi "ketika Anda memanggang mereka bersama-sama dalam pie ini, lebih sulit bagi pemilik halaman untuk melacak mereka secara individu." Jadi, bukannya menggabungkan semua elemen-elemen menjadi satu metrik, Facebook akan memisahkan mereka ke dalam pengukuran mereka sendiri (digambarkan di atas).

Di sisi lain, Facebook akan menjaga ukuran aggregat untuk virality, tetapi menambahkan klik untuk pengukuran dan penggantian nama Rate Engagement.

Facebook juga membuat lebih mudah untuk melihat seberapa baik posting individu dilakukan dengan menciptakan scorecard tunggal (digambarkan di bawah) menggabungkan semua positif (Suka, komentar, saham, klik) dan negatif (menyembunyikan posting, un-Menyukai halaman, pelaporan sebagai spam) interaksi di sekitarnya. Burke mengatakan bahwa sebelumnya, jika pemilik Halaman ingin melihat semua data, mereka harus melihat bagian yang berbeda di bawah beberapa tab.

Perubahan akhir bahwa Facebook mengumumkan adalah penambahan sebuah laporan baru untuk Orang Terlibat, yang menunjukkan data demografi dan geografis untuk tidak hanya pengguna yang Menyukai halaman, namun semua pengguna yang terlibat dengan konten Anda dalam beberapa cara. Burke mengatakan ini adalah penting karena membantu bisnis memahami khalayak bahwa mereka sudah mencapai di Facebook dan karena jenis penonton lain yang mungkin mereka ingin mencapai di masa depan.

Facebook telah menguji Wawasan baru Halaman antarmuka dengan sekelompok kecil usaha. Ia berencana untuk memperluas kelompok yang hari ini, tapi masih mencari umpan balik sebelum gulungan perubahan ke semua Halaman Facebook.

By the way, meskipun butuh Facebook lebih dari satu tahun-dan-a-setengah untuk memperbarui halaman Wawasan antarmuka, Burke mengatakan, "Ini tidak akan lama di antara udpates dan upgrade waktu berikutnya."