Monday, June 3, 2013

[WARNING] Cloap Scam Atau Tidak?

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Monday, June 03, 2013 13:36
Author: mbendoll
Subject: [WARNING] Cloap Scam Atau Tidak?

 

Ane sangat muak dengan kelakuan program afiliasi lokal yang selalu mbelot saat dipertegas "Kapan Payout?". Mereka selalu ada saja alasan untuk menunda payout.

Kenapa ane gedek banget bro? Itu tuh hasilnya wow bgt padahal ane baru maen ini sekitar 3 bulan lalu dan belum payout sama sekali. ada aja alasannya jika ditanya tentang payout. sumpah ane capek ngurusin satu ini, selalu mbelot kalo ditanya 'kapan payout?'

Dari dulu ane tanya 'kapan bisa payout?' Jawabannya 'anda daftar tanggal berapa, komisi akan dibayarkan setelah 60 hari dari pendaftaran jika komisi sudah mencapai minimal 200rb' jawabannya gitu terus padahal ane sudah kasih screenshot komisi ane dulu masih sekitar 4jtan.. dan padahal dulu ane nanya itu juga sudah lebih dari 60 hari ane mendaftar. dan teman ane juga bertanya demikian untuk memastikan dan jawaban mereka sama saja 'anda daftar tanggal berapa, komisi akan dibayarkan setelah 60 hari dari pendaftaran jika komisi sudah mencapai minimal 200rb' padahal komisi teman ane itu 2jtan pada waktu itu dan juga telah melewati 60hari setelah pendaftaran. dan yang terakhir mereka suruh nunggu akhir bulan Mei, nah ane memastikan lagi bertanya 'kapan payoutnya, ane sudah daftar tgl 3 maret kemaren, ane sudah melewati 60 hari dari tanggal ane daftar. dan apa jawabannya? MasyaAllah jawabannya pun sama saja 'anda daftar tanggal berapa, komisi akan dibayarkan setelah 60 hari dari pendaftaran jika komisi sudah mencapai minimal 200rb' (kurang lebih jawaban mereka intinya seperti itu semua) Bagaimana perasaan anda jika seperti ane ini? kesabaran ane juga ada batasnya! dan mereka selalu menjawab seperti itu terus menerus... sampai ane muak!!! astagfirullah ane kebawa emosi gan, maaf maaf maaf :(

nih salah satu percakapan ane :

heloooo, kalian lihat itu saya posting tanggal berapa? 5 mei cuy. dan apa lihat jawaban mereka seperti panik salah nyebut bulan.

dan yang terakhir2 ini kami mendesak untuk cepat PO dan apa jawaban mereka? mereka bilang begini "Buat yang sudah menerima email Konfirmasi No Rekening Bank kalian tolong dijawab donk kasihan bagian admin untuk pembayaran belum bisa melakukan pembayaran komisi sebelum kalian menjawab benar atau tidak itu adalah no rekening kalian." padahal ane dan teman2 lain sudah membalas email tersebut.
dan anehnya lagi saya hubungi mereka lewat form 'hubungi kami' tidak pernah dibalas 1 pun,. dan lagi, saat saya konfirmasi 'kapan payout akan dibayarkan?' mereka malah bilang menunggu balasan email konfirmasi dari 2 orang baru akan dibayarkan, nah padahal semuanya bilang sudah dibalas semua.

semoga dengan thread ini bisa mendesak pihak Cloap a.k.a Cosbeni segera membayarkan komisi kami.