Tuesday, July 2, 2013

[Berbagi] Rahasia Tekhnik Offline Marketing CPA Di AdworkMedia.com

Bentar lagi bulan penuh barokah bakal datang,dan sy pun sebagai newbie tergetar pengen berbagi ilmu di forum tercinta kita ini :)
saya mau share pengalaman dari kemaren bisnis CPA di Adworkmedia.com
Semoga thread ini bukan repost,kalo repost mohon di maafkan ya :)

Masalah earning pasti berbeda-beda kan,semoga sedikit ilmu ini bermanfaat ya.

Sebelumnya sy gak perlu jelasin ya apa itu CPA ( Cost Per Action )pasti para mastah udh pada tahu kan CPA :),sy mau simpel aja langsung ke tips-tips nya dan semoga semuanya paham.
Kemaren itu sy coba bisnis CPA di adworkmedia.com kenapa disana ? karena pendaftarannya gak pake ribet,gak perlu buat blog dulu atau yg lainnya. cukup daftar pake tips ini pasti deh keterima.

Yuk kita mulai ke bahasan !

Tips 1
Daftar di Adworkmedia.com

1. Sebelum daftar pastikan koneksi gak pake proxy/vpn dll. Lalu daftar disini : Adworkmedia.com Lalu klik publisher dan klik join Adworkmedia.

Untitled.jpg

2. Isi semua identitas, gak boleh palsu.
3. Promotion Style : Website
Website 1 : Isi website atau blog pribadi. Atau kalau bener-bener gak punya isi
: I'll make one after seeing offers.
4. How'd you find us: My referral told me from kaskus.
5. Promotion Methods: "I signed up under refferal cause he will
show me the methods, I'll use a website and a content locker with
email submits, I mostly promote either via YouTube or handing out flyers"
6. Berdoa


Tips 2
Tekhnik OFFLINE Marketing LASER TARGETED

1. Menentukan offer yang bagus.

Ini langkah yang menentukan sekali. Promosi bagus kalau offer nya jelek percuma juga. Ada tiga poin penting untuk menentukan offer yang bagus :
a. Offer harus bisa diselesaikan dan menghasilkan secepatnya. Biasanya offer zip/email submit paling cepat menghasilkan karena visitor hanya harus mengisi email/zip setelah itu earning langsung masuk.

b. Landing page offer harus sesimple dan semenarik mungkin. Contoh nya offer yang berbau gratisan seperti "iphone giveaway, request macbook, 1 year supply coca cola, dll"

c. Selalu ikuti tren di facebook, twitter, dll. Game apa yang sedang tren, yang baru keluar, tips-tips, atau ada gadget terbaru, ada voucher diskon apa, dll. Terutama yang sedang tren di USA. Lalu hubungkan dengan offer yang tersedia. Kalau ada yang cocok, offer tersebut kemungkinan besar nanti bakal banyak visitor dan lead nya.

Sekarang saya akan bahas cara ngambil offer yang bagus. Disini kita pake Adworkmedia (recommended) karena offer nya paling bagus dan rating paling tinggi di affpaying.com. Metode pembayaran juga banyak bisa Paypal / Payza / Check / Bank / Western Union Network lain gak jauh beda cara ngambil offer nya.

-Login adworkmedia lalu pilih campaign > all campaign > email submits

22.jpg

-.Lalu kita persempit lagi dengan filter Negara US karena konversi email submit nya besar.

23.jpg

-.Lalu kita cari mana yang kira-kira sesuai dengan trend dan kita liat juga dari sisi visitor. Sebagai visitor apa kita akan langsung "tergoda" untuk mengsubmit email atau tidak. Kita ambil contoh "$1000 Visa Gift Card" berikut (siapa orang yang gak butuh duit? :D ).

Tampilan nya bersih plus cewek cakep mantep deh.

visa.JPG


-Atau bisa juga offer yang lain. Jangan lupa Simpan link landing page offer tersebut.

36.jpg


2. Menyiapkan Landing Page

Link Landing page harus disamarkan (di-redirect) menggunakan URL shortener seperti bit.ly atau kalau ada dana lebih menggunakan domain.
Usahakan mudah diingat dan dicatat contoh nya bit.ly/visagiveaway atau requestvisa.info, iphoneblast.com, dll. Jadi jika ada orang yang menginput domain, langsung diarahkan ke link landing page.

Catatan : gak boleh ada kata-kata free, adworkmedia melarang katakata "free" dalam hal promosi. Pake kata lain yang merujuk ke "free"
juga contoh give away, request, get, for you, dll. Cara men-redirect mungkin sudah pada tahu. Kalau belum tau bisa Googling seperti biasa.

3. Promosi

Kita akan mempromosikan offer secara offline yaitu dengan POSTER atau bahasa Inggrisnya FLYER. Kita akan menyebarkan flyer di USA sana. Lah kok bisa kita di Indo flyer nya di US? Bisa lah karena kita pake jasa FIVERR. Sebelum nyebarin flyer kita siapkan dulu design nya. Gampang gak usah ribet-ribet cukup screenshot landing page trus paste ke photoshop trus tambahin link website. Tambahin QR code kalau perlu.

Flyer udah ada sekarang saatnya promosi. Cari di fiverr bagian Adverstising :

_http://fiverr.com/categories/advertising/handing-out-flyers

Pilih yang berdasarkan rating tertinggi . Tinggal order, contact seller nya, kirim file nya. Tunggu visitor berdatangan sambil ongkang-ongkang kaki :D Oh ya Lokasi penyebaran juga jadi faktor penting. Offer diskon belanja gak cocok kalau disebar universitas.

Offer bagi-bagi ipad / laptop juga kurang cepat kalo disebar di pusat perbelanjaan. Jadi harus jeli juga kira-kira offer apa yang bakal convert bagus. Inilah yang disebut "laser targeted" traffic. Oke-Oke,Saya harap agan bisa paham bisa mempraktekan semua materi di thread ini.

INTISARI EBOOK INI Pada eBook ini saya berbagi pengalaman saya mendapatkan uang secara online dengan hanya membagi-bagikan produk Gratisan perusahaan2 besar di luar negeri sana khusunya di USA. Modal awal yang harus anda punya dalam mempraktekan materi ini adalah
-Akun PAYPAL Verifed
-Saldo PAYPAL $5 Untuk biaya sewa jasa periklanan di Fiverr
-Action !

Semoga Bermanfaat !



Salam :)

Attached Images