Wednesday, July 31, 2013

Sabar yang Kebablasan

Feed: Kaskus - Jokes & Cartoon
Posted on: Thursday, August 01, 2013 08:51
Author: Xiaw2
Subject: Sabar yang Kebablasan

 

Gan,,,!!! Ane punya beberapa cerita sabarnya sih sabar yang biasanya bersabar jadinya sabar. Monggo di simak atuh gan


1.      Saya berlaku sabar sejak kecil. Di sekolah dasar pelajaran dimulai jam 07.00. Teman-teman saya sudah berangkat jam 06.30. Mereka tidak sabar. Karena saya memang sabar, saya tidak buru-buru. Saya berangkat jam 07.15 sampai sekolah jam 08.00.

2.      Guru Matematika saya juga tidak sabar. Pernah saya ditunjuk untuk menjawab soal, 5x5 berapa? Saya jawab 20. Dia marah-marah. "Ya sabar toh Bu, nanti lama-lama kan jadi 25 juga." Guru kok tidak sabar?

3.      Teman-teman saya naik kelas tiga, saya tetap kelas dua. Tapi saya sabar. Kenaikan kelas berikutnya saya masih kelas dua. Saya tetap sabar. Lagi-lagi guru saya tidak sabar. Saya dianggap anak bodoh allu dikeluarkan dari sekolah. Sekarang dia menyesal, kehilangan saya, murid yang paling sabar.

4.      "Sepertinya kamu baru 1.5 bulan tinggal di rumah itu, kok sudah mau pindah lagi?" "Ya ini karena saya sedang belajar bersabar." "Belajar sabar bagaimana?" "Saya belajar sabar untuk membayar rumah kontrakan ini, tetapi yang punya rumah tidak sabar."



Ini cerita ku,, apa cerita agan?