Thursday, August 1, 2013

FILMS YG DAPAT MEMASTIKAN BAHWA MASA KECIL AGAN/WATI BAHAGIA

Feed: Kaskus - Movies
Posted on: Wednesday, July 31, 2013 22:46
Author: iqbalefirdaus
Subject: FILMS YG DAPAT MEMASTIKAN BAHWA MASA KECIL AGAN/WATI BAHAGIA

 

Flashback sejenak gan!!!

Kalo agan/wati tau film2 ini, bisa disimpulkan kalo masa kecil agan/wati bahagia.


1. Makibao
Yah, ini dia anak sapi yang mengikuti kejuaraan balap kuda. ane juga bingung tak terkendali kok bisa-bisanya anak sapi ikut lomba balapan kuda, juara malah. endingnya sedih gan, rivalnya si kuda hitam (ga tau ane namanya) mati gara2 dipaksa lari kenceng ama ownernya.

Spoiler for makibao02: [Show]







2. Minky Momo
Kalo ini sih, ane ketularan ama kakak ane yg cewek. yg ane tau intinya film ini nyeritain bahwa ada seorang gadis kecil yg dapat berubah jadi dewasa dalam sejenak dengan bantuan tongkat (yg lebih mirip ama permen) sakti tentunya.

Spoiler for minkymomo02: [Show]








3. Honey Bee Hutch

Tentang seekor lebah kecil yang berpisah dengan ibunya for a long time, perjuangan bertahan hidup dan mencari nyokapnya. ane masih inget ni film mulainya jam2-an siang di rcti ato dmna ya? lupa deng
jujur gan, ini film pertama yang bikin ane nangis , tampang hutchnya melas lagi
huaaaaa

Spoiler for makibao02: [Show]








4. Ninku
Ini kartun emang rada ga terkenal gan (rada cacat juga), tapi nostalgia gila banget bagi ane. ane ga tau detail ceritanya kumaha, yg penting mah seru!! ada yg tampangnya kaya kodok, ada yg cool , ada yg tomboy sampe ada juga yang ribut cuma modal kain di selangkangan doang.

Spoiler for ninku02: [Show]







5. Chibi Maruko Chan
Siapa yang ga kenal kartun ini? kocak, cacat, lucu, dll. awalnya sih ga yakin kalo kartun ini bakal seru kalo ditonton, gambarnya jelek sih. ternyata eh ternyata kocak abis gan

Spoiler for marukochan02: [Show]

img]http://cdn.kaskus.com/images/2013/07/31/5719633_20130731095735.jpg[/img]





6. Ghost at School
Tentang sekelompok pelajar dari suatu sekolah yang mistrius nan menyeramkan yang menjadi ghost hunters, bermodalkan buku jelek, kuno, berdebu, dan lain-lain.

Spoiler for ghostatschool02: [Show]







7. Amigos
Yak, mayoritas dari kita pasti tahu film ini, dan mayoritas dari kita pula tidak tahu menceritakan tentang apa film ini . yang jelas seperti film telenovela lainnya yg menceritakan persahabatan dan percintaan kelas rendah yg ga bermutu . ane mah terpaksa aja ngikut nonton bareng sodara2 kalo ke rumah nenek.

Spoiler for amigos02: [Show]







8. Carita De Angel
Ini dia gan, cerita klasik tetang gadis unyu bernama Daniela Aedo. Daniela ini sejak kecil dah ditinggal sang ibu, dan gadis ini juga sudah sjak kecil hidup di pesantren kristen bersama teman2nya. Ada yg ga masuk akal ane gan dri film ini, masa stiap dia ke gudang bawah tanah disana dia ketemu ibunya? ga logis, ngakak ane dibuatnya...

Spoiler for deangel02: [Show]







satu lagi gan...

Spoiler for satu lagi gan!!: [Show]

DADAAAHHH!!

Spoiler for satu lagi deh: [Show]

jgn lupa kasih dan ya gan. jangan langsung dan jangan kasih juga gan, modar nanti ane