Friday, September 13, 2013

Alasan kenapa superhero tidak bisa Facebook-an

Feed: Kaskus - Jokes & Cartoon
Posted on: Friday, September 13, 2013 18:33
Author: d14n18
Subject: Alasan kenapa superhero tidak bisa Facebook-an

 



Di era serba canggih ini, banyak orang yang memanfaatkan perangkat elektronik untuk berinteraksi dengan sesamanya. Namun, nampaknya hal tersebut tidak dapat dilakukan oleh para jagoan atau superhero.

Di sela-sela waktu kosong atau juga ketika sedang bersantai, memang sangat menyenangkan apabila melakukan surfing di internet atau juga terhubung dengan account jejaring sosial.

Apabila dalam kondisi yang membutuhkan 'sentuhan fisik' dan aksi keras, mungkin saja para superhero ini mampu melakukannya, namun mereka akan kesulitan apabila harus menggunakan perangkat elektronik seperti halnya smartphone atau juga laptop dan komputer.



Kenapa demikian? Dari sebuah gambar yang terpampang di atas, maka dapat diketahui bahwa Hulk akan kesulitan untuk mengetikkan apa yang ingin dia tulis karena jari-jarinya sangat besar.

Begitu pula dengan Spider-Man. Dia juga akan kesulitan untuk mengetikkan sesuatu karena setiap tuts pada keyboard akan menempel di jari-jarinya.

Tidak hanya Hulk dan Spider-Man saja, hal serupa juga dialami oleh Human Torch dari Fantastic 4. Seketika dia mencoba menggunakan perangkat elektronik, maka yang didapatkannya adalah barang tersebut akan meleleh karena panas yang keluar dari tubuhnya.

Paling akhir adalah Wolverine. Dia juga akan kesulitan dalam mengetikkan sesuatu karena kuku-kuku di tangannya akan membuat perangkat yang dioperasikannya menjadi rusak.

Tentunya hal ini tidak akan pernah terjadi karena mereka (para superhero) itu pun juga tidak ada di dunia nyata ini, kecuali di film-film keluaran Hollywood.