Wednesday, September 11, 2013

[Share] Fokus main CLickbank Ealaah Penghasilan dari Mijon Datang!!

Feed: Indonesia Internet Publishing, Advertising and Marketing Community
Posted on: Wednesday, September 11, 2013 23:58
Author: Nino Zera
Subject: [Share] Fokus main CLickbank Ealaah Penghasilan dari Mijon Datang!!

 

Setelah beberapa waktu yang lalu buka akun Amazon, Namun sayangnya Nggak sempat manfaatin karena lebih Fokus ma Proyek Clickbank dengan Youtube Marketing, Saat ini CB ane Sedang Turun Salesnya mas broo... Masak Cuma Berkisar $100/ minggunya?? CB ini kayaknya payah deh ratusan hoplink tapi cuma bebrapa sales!!!



:nangis2::nangis2: Padahal sebelumnya..................??? Ya udah lah!!


Dan Saat si CB ane sedang Payah Ealah Si Mijon Ternyata Naik daun dan berpenghasilan Juga padahal seingat ane cuma pasang satu video Youtube Tuh, Itupun Tanpa riset dan Optimasi,, Hehehehe... :gembira:Emang Kalau Udah Rejeki Konspirasi kemakmuran bakalan tercapai. Barusan ane buka tuh ternyata ini yang nampak di earning report-nya (Penghasilan dari 1 Video)




Coba Kalau Dulu ane pasang Puluhan sampe ratusan video Bakalan terjadi kontroversi hati nie?? Pilih yang mana Ya CB apa Mijon? Jujur ini penghasilan komisi pertama yang ane dapat dari Mizon semenjak Banned Akun beberapa waktu yang lalu.

Mengenai Bagaimana Cara mainnya, Ane Yakin Udah Banyak Mastah Yang berbagi tentang Youtube Marketing, Khususnya SEO-nya Youtube ---- >> Keyword Stuffing : yang intinya yakni penumpukan Kata kunci yang kita targetkan di Judul, Deskirpsi, Tags, bahkan sampai Tags. Untuk Viewsnya ane tambahin dari yang gratisan, manalagi kalau bukan vagex. hehehehe....