Monday, September 16, 2013

[SHARE] SuperZon - Tool Amazon yang Super [7 Day Free Trial]

Feed: Indonesia Internet Publishing, Advertising and Marketing Community
Posted on: Tuesday, September 17, 2013 00:38
Author: rexcarnation
Subject: [SHARE] SuperZon - Tool Amazon yang Super [7 Day Free Trial]

 

Permisi mastah, suhu dan para pertapa. Newbie pengen share tool yang digunakan untuk mendulang $Dollar$ dari amazon namanya SuperZon.

Tool ini sengaja saya keluarin biar tahu bugs yang ada sebelum launch versi berbayarnya.. Tool ini akan saya nonaktifkan pada tanggal 21 September 2013 pada pukul 12.00 WIB.






Tool Ini Hanya Trial
(Kalo salah tempat mohon dipindahin ya om p3d, tapi saya jangan di baned :D)

Dibalik Pembuatan Tool Ini :

Tool ini saya buat tentu saja untuk mempermudah kita dalam pembuatan konten produk amazon, karena hal yang paling sulit menurut saya adalah pada tahap ini yaitu content building. Selain hal tersebut, karena rata-rata yang diluaran sana adalah tool yang harus di jalankan di hosting karena berbentuk script PHP, dan pastinya membutuhkan hosting yang kuat juga. Oleh karena itu lahirlah SuperZon yang berbentuk software Desktop sehingga tidak akan membebankan hosting/server.

Apa itu SuperZon?

SuperZon adalah sebuah Tool Desktop yang berjalan di OS Windows. Tool ini berfungsi untuk mengambil semua konten amazon melalui ASTORE (Jadi, pastikan Astore anda sudah aktif sebelum menggunakan Tool ini). Konten yang kita Grab itu berdasarkan ASIN yang bisa di peroleh dari Keyword to ASIN. Akan tetapi jika sudah punya koleksi ASIN bisa juga di gunakan kok.

Fiturnya Apa Saja?


  1. Keyword To ASIN, Fungsinya untuk mengambil ASIN berdasarkan keyword yang anda masukkan.
  2. Item Preview, Untuk melihat bagaimana item yang sudah anda grab di mata web browser.
  3. Blogger XML Builder, Untuk membangun Blogger XML yang kemudian bisa anda import.
  4. Custom Template, Untuk merubah/mengedit bagaimana template yang anda pakai untuk build XML nanti.
  5. Spinner, Untuk Spin Text (Tapi tidak menambahkan synonym dari konten yang anda grab, jadi anda harus membuat spintext nya dulu)
  6. Database Saving, Dengan adanya ini anda bisa menyimpan apa yang sudah anda grab menjadi sebuah data yang berekstensi *.dzn , sebagai jaga-jaga bila ada yang salah dan mau di benerin / di gunain lagi anda bisa membuka database ini melalui Tool SuperZon.
  7. Encode Base64 Image, Yaitu mengubah gambar menjadi sebuah string. Dengan ini Insya Allah proses import akan lebih aman dari garukan si mbah Google. :D
  8. Advanced Export Options, Yaitu untuk pengaturan Tanggal & Waktu di dalam pembuatan XML. Anda bisa menggunakan 2 pilihan yaitu Backdate dan Date Range. Pastinya semua sudah paham mengenai Backdate jdai saya tidak akan menjelaskannya. Date Range (Renta Waktu) adalah dimana postingan anda nanti akan hanya berputar pada tanggal awal postingan sampai tanggal akhir postingan, tidak lebih dari itu.
  9. Support 6 Negara Amazon, US, UK, DE, FR, JP, CA
  10. Non API




Minimum System Requirement

  • PC anda harus sudah terinstall minimal .NET Framework 3.5, jika lebih malah lebih baik. Jika belum punya, silahkan download dari website resmi Microsoft secara gratis.



VIDEO DEMO


[Maaf pada saat pembuatan video demo koneksi lagi lemot. wkwkwkwk ]

Demo Site : http://bestmountainbikeintheworld.blogspot.com/



Gimana Cara Dapetin Tool nya ?

Anda bisa mendownload SuperZon 7Day Trial ini dengan cara bergabung melalui grup facebooknya yaitu di _http://www.facebook.com/groups/superzon/


[INGAT]
Tool ini hanya aktif sampai tanggal 21 September 2013. Tepat pada pukul 12.00 WIB tool akan segera di nonaktifkan.
Jadi gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya :D
_http://www.facebook.com/groups/superzon

NB :
Mohon teman-teman se ads-id memberikan report dari bug-bug yang ada serta memberikan kritikan dan saran juga, biar nantinya untuk versi yang berbayar tidak mengecewakan.

Terimakasih, Rexcarnation.

Attached Images