Wednesday, January 30, 2013

FW: Cuma Curhatan Saya Tentang Perbedaan Seller Produk Digital Lokal dan Luar Negeri

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Wednesday, January 30, 2013 22:25
Author: sutatherev
Subject: Cuma Curhatan Saya Tentang Perbedaan Seller Produk Digital Lokal dan Luar Negeri

 

Hai ! Selamat Malam buat semua warga ads-id:silau:

Semoga thread ini gag REPOST yah, kalo repost silahkan dihapus oleh moderator:cerutu:
Thread kali ini cuma isi curhatan hati ane ( kalo bisa dibilang begitu ) tentang perbedaan Seller Produk Digital Lokal dengan Seller Produk Digital Luar Negeri.

Menurut ane ( gag tau ato cuma perasaan ane aja kali ya ), setelah ane ubek2 isi WarriorForum pada bagian WSO, kok ane lihat sebagian besar dan kebanyakan ( tpi ga semua ) Seller di WSO meng-COVER produknya dengan GARANSI.. Contoh : ada yg ngasi Garansi 14 hari, 30 hari, 60 hari, bahkan pernah ane lihat ngasi garansi sampe setahun. Dan sebagian besar dri yg ngasi GARANSI langsung ngembaliin uang buyernya kalo ada buyernya yg minta REFUND ( tanpa nanya macem2, gitu sih katanya ).:senyum::senyum::senyum:

Berbeda dengan beberapa seller produk digital LOKAL ( Ini semoga perasaan ane aja ), kok sebagian besar jarang ya yang ngasi GARANSI. Boro2 ngasi REFUND kalo ada buyer yg minta. Tpi jujur mungkin ane juga gag tau, mungkin juga karena produk2 yg dijual oleh para seller Lokal ini sudah pasti menghasilkan income bagi para buyernya yang "TAKE ACTION". Mungkin itu juga alasan mereka gag ngasi GARANSI..:peace::peace::peace:

Gimana pendapat agan2 semua tentang FENOMENA ini ( Lebay ahh ) ? Mohon juga pendapat dari seller produk lokal yg mungkin ada dimari.. Biar bisa menjawab rasa penasaran ane aja :D:malaikat::malaikat:

Oke segitu dulu Curhatan ane ya gan..
Maaf kalo ada salah2 kata, and thank you for your attention

:ninja::ninja::ninja:


View article...