Tuesday, January 29, 2013

FW: Satu Lagi Bukti Tuhan Pengabul Permintaan...

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Wednesday, January 30, 2013 09:36
Author: justraa
Subject: Satu Lagi Bukti Tuhan Pengabul Permintaan...

 

Halo mastah...
Mau share pengalaman pribadi ni sapa tau berguna buat mastah2 yang lagi seret rejekinya...

hampir 2 mingguan ini saya puyeng banget gara2 usaha saya lagi seret...salahnya saya pas lagi puyeng kaya gitu malah larinya ke hal2 yang gak nyelesein masalah macem ngrokok, maen, nongkrong bukannya makin deket sama Tuhan...

Saya emang bukan orang relijius. tapi paling gak, sholat jalan terus walaupun cuma nungging2 sama geleng2. satu ketika saya inget kalo pengen rejeki lancar disarankan sholat Dhuha...baru kemaren saya sholat Dhuha itupun gak khusyuk2 banget. cuma pas bedoa aja mintanya panjang. heheheh :malu: alhasil, CEPET BANGET GAN! malemnya gak cuma satu orang tapi langsung 3 orang yang mau order ke saya. paginya ada tambahan order lagi...langsung mrinding saya pas itu...

saya mikirnya, ealaaah, Tuhan kok baek banget ya padahal saya tuh jarang nginget Dia...intinya, kita jangan pernah ngrasa sendiri gan...ada Dia yang siap bantu. udah jaminan juga kok kalo semua permintaan kita pasti dikabulin walaupun mungkin bentuknya beda atau waktunya beda...jangan pernah menyerah di jalan-Nya...gitu lah kira2...

Jeleknya kita biasanya kalo udah dapet senengnya terus lupa sama ibadah. pas lagi susah baru deh inget...untung Tuhan gak dendaman... kalo dendam, pas kita susah terus baru inget, bisa2 dibikin tambah susah...mari berakrab ria sama Tuhan...

Thanks God...baek banget sih...:senyum:


View article...