Wednesday, January 30, 2013

FW: YES! Payoneer MASIH bisa gajian dari Amazon

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Thursday, January 31, 2013 08:03
Author: hardinalz
Subject: YES! Payoneer MASIH bisa gajian dari Amazon

 

Pemain Amazon pasti tau kalo taun lalu Amazon sempet menghilangkan
fitur Direct Deposit untuk warga non US. Namun beberapa saat kemudian
Amazon kembali memberikan opsi gajian via Bank US. Menurut staff Amazon
gajian via Bank HANYA berlaku untuk warga US.

Ada sebagian anggapan bahwa banyak warga Indonesia di banned karena
penggunaan fitur Direct Deposit Amazon-Payoneer.

Ane pun cari info sana sini apakah Direct Deposit Payoneer mengakibatkan
akun Amazon seseorang di close. Info dari salah satu trit di Payoneer forum
menerangkan kalo misal kita setting gajian lewat VBA Payoneer lalu Amazon
menolaknya, maka uang kita akan dikirim via cek dan tidak berarti akun
Amazon kita akan di close.

Lantas ane nanya ke mastah DalComp mengenai hal ini dan saran "asal siap
aja resikonya" memberikan ane keberanian untuk ambil resikonya.



Tanggal skrinsut di atas adalah 12 Des 2012, saat itu juga ane set gajian
Amazon lewat Payoneer.

Dan akhirnya hari ini ane dapet email kalo ane gajian dari Amazon.



Lalu ane cek akun Payoneer ane

 



Terkahir ane cek akun Payment History Amazon ane. Namun kayanya
statement "Payment by ...."-nya belum muncul. Ane akan update trit ini
kalo udah ada.



Bagi yang ingin gajian dari Amazon lewat Payoneer sebaiknya
segera set Payment Option Amazon. Karena setau ane Effective Day setting
gajian Amazon adalah lebih dari 20 hari. Kalo agan setting sebelum tanggal 10,
makan agan gajian bulan ini, tetapi kalo agan setting nya setelah tanggal 10
(kaya ane tanggal 12), maka gajian lewat CBA akan bulan depannya lagi.

Bagi yang belum punya kartu Debit + Bank Payoneer, silahkan mampir ke
trt ane: cara mendapat kartu Payoneer.


View article...