Sunday, March 10, 2013

Jual Barang Ini: Untung Besar - Bebas Komplain Terbuka

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Sunday, March 10, 2013 10:53
Author: dutosolo
Subject: Jual Barang Ini: Untung Besar - Bebas Komplain Terbuka

 

Di banyak obrolan dengan teman-teman yang ngidam berjualan online, selalu muncul pertanyaan: "Jualan barang apa yang untungnya besar dan tidak ribet menghadapi komplain?"

Dari banyak list barang yang bisa dijual online di catatan saya, ternyata ada hal yang paling menarik perhatian saya dan sudah saat ini sudah banyak dijual secara online dan SAYA TIDAK PERNAH MENJUMPAI ADANYA KOMPLAIN SECARA TERBUKA.

Apa itu?

Ternyata semua berkaitan dengan tips "BESAR-PANJANGKAN...", "SEMPIT-KENCANGKAN..." dan SEJENISNYA....

Mau praktik jualan seperti itu? Baiklah, saya ambilkan contoh satu produk saja ya dan ini langkah-langkahnya:

1. Cari produk yang berfungsi untuk memperkuat-lamakan orang berhubungan intim. Salah satu produk yang selama ini mendapat testimoni bagus dari para penggunanya maupun TESTIMONI ILMIAH adalah produk herbal yang mula-mula (setahu saya) populer di kawasan Dieng (Banjarnegara, Wonosobo dan sekitarnya), namanya purwaceng (__http://id.wikipedia.org/wiki/Purwaceng).

2. Karena harga pasaran kalau kita cari secara langsung di kawasan Dieng yang masih dalam bentuk serbuk masih relatif murah, maka Anda bisa mengemas ulang dengan kemasan yang bagus dan mewah, dan membrandingnya dengan nama yang mengundang perhatian. Bandrol saja harganya sebanyak 4-5 kali harga beli.

3. Jual secara online dengan sebuah web yang OK (perhatikan keyword yang dibidik dsb sesuai web standar jualan), JANGAN PASANG FOTO SERONOK (orang yang "sopan" bakal malu membuka web Anda di kantor, warnet atau tempat terbuka lainnya), isikan tips-tips sopan tetapi powerfull berkaitan dengan hubungan intim. Dukung dengan branding di media online lain dan tentu juga di jejaring sosial.

Bisa untung besar? Bisa banget!!!

Nggak akan kena komplain? Nyaris 100% bebas komplain selama dalam produksinya tidak tercemar jamur atau segala kotoran lain baik yang terlihat maupun yang kasat mata. Mengapa?

Sifat penggunaan produk seperti ini adalah sangat-sangat private. Mereka yang beli pun hampir 100% merahasiakannya dari orang lain, bahkan mungkin dari pasangan intimnya.

Kalau terjadi "kegagalan" karena ternyata produk tidak sukses membuat barang intim menjadi "galak", pembeli tidak bakalan komplai dengan teraik-teriak secara terbuka di FB atau di twitter dengan mengatakan "Saya pakai produk A, ternyata 'burung' saya tetap melempem!!!" begitu misalnya.

Itulah salah satu rahasia mengapa para penjual semua yang berkaitan dengan "BESAR-KUATKAN" atau "SEMPIT-KENCANGKAN" bisa kaya raya dan sepertinya tidak pernah menghadapi masalah....

Nggak percaya? Ayo siapa yang pernah mendengar ada orang komplain dengan teriak begini misalnya: "Mak Erot bohong, burung saya tetap kecil dan mengkerut....!!!" Emang berani buka cacat diri secara terbuka????

Maaf yah, ini bisa dikatakan sebagai inspirasi, tetapi bisa juga Anda anggap sebagai sekadar Chit-Chat.....

Selamat berhari Minggu bersama keluarga.....


View article...