Wednesday, March 6, 2013

[SHARE] Yang Galau Intuitnya DISABLE Mampir di mari.

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Wednesday, March 06, 2013 21:09
Author: peterzco
Subject: [SHARE] Yang Galau Intuitnya DISABLE Mampir di mari.

 

Pertama-tama ane minta izin dulu sama Momod, Mimin, Om Satgas, dll.
Semoga Thread ane ini bisa lulus sensor & bermanfaat buat para penghuni Ads-Id yang lainnya.

OK langsung ketopik, Buat para newbie, mastah, dll yg doyan gratisan tentu sudah mengenal dengan baik salah satu penyedia domain gratisan .com, .net, etc.. INTUIT. Dengan INTUIT para newbie & mastah bisa menikmati free domain selama setahun hanya dengan bermodalkan CC atau VCC yg valid. Saking mudahnya bisa jadi tiap hari jutaan domain didaftarin via Registrant yg satu ini.

Namanya gratisan lambat laun embel² bisnis keluar juga, berawal dari coba² daftarin beberapa droped domain ber-PR ke-INTUIT akhirnya malapetaka mampir juga, Droped domain ber-PR ane lenyap entah kemana, NS yg udah ane setting dibalikin lagi keposisi default [gak kaya dulu NS-nya tetep nancep]. Dari kejadian tsb ane coba buat riset [...udah ky om propesor aja riset²...] dengan mendaftarkan beberapa domain non-PR & beberapa domain ber-PR. setelah menunggu hampir sebulan akhirnya tante INTUIT nunjukin tajinya juga, semua Domain ber-PR saya + beberapa domain non-PR dengan uv diatas 100 habis dibabat sama si tante.

Dari hasil riset tsb ane ngambil kesimpulan kalo sitante bakal ngebasmi semua domain yg memiliki nilai jual yang bisa dilihat dari posisi PR, UV, OSE, backlink, dll.... dari domain target.

Trus apa dong tujuannya?

Quote:


Tujuannya cuman satu [BISNIS]. Dari keterangan yg dilampirkan kita diharuskan membayar $20, nah kalo kita ngebayar bakal ada lagi investigasi lainnya dari sitante, bisa jadi peluang domain kita selamat 70%. Trus kalo kita gak ngebayar, asumsi dari ane, domain kita bakal dilego kepasaran rekanan [itu pendapat ane aja :) ]


Punya solusi gak Gan?

Quote:


Ada dong gan, makanya Thread ini ane buat, dari hasil coba² + gabungin trik dari salah satu mastah disini akhirnya ane bisa ngamanin beberapa domain yg ane daftarin di INTUIT. Penasaran sama cara ane, yuk simak bareng tipsnya :D.

- Langkah pertama, udah pasti daptar domain di INTUIT, kalo udah daptar tungguin sehari ya gan :)

- Langkah kedua, dihari berikutnya agan setting NS pake pihak ketiga [saran ane gunain afraid dot org]

- Langkah ketiga, kirim EPP code domain ke email agan [tujuannya biar domain bs ditransfer nantinya]

- Langkah keempat, Buka gembok locked domainnya, trus logout sambil nungguin update NS terbaru.

- Langkah kelima, dihari berikutnya agan masuk lagi ke akun intuit agan², kemudian DELETE domain yg agan punya.

- Langkah terakhir, daptarin lagi 1 domain baru yg agak panjang & gak memiliki nilai jual.


Biar lebih afdol, agan tungguin domainnya berumur 61 hari dan coba transfer ke registrant lain. tungguin max 7 hari. taraa... domain agan udah mampir kerumah barunya :D

Mohon maap kalo kepanjangan + ada salah kata/ketik :) ini hanya sekedar share pengalaman ane bermain-main dengan INTUIT, Thread ini bukan bermaksud/bertujuan kearah yg kurang baik. Toh kalo dipikir pihak intuit secara tidak langsung udah mempekerjakan para membernya untuk mengumpulkan pundi-pundi domain ber-PR & bernilai jual. Dari hasil itu tanpa bekerja keras pihak INTUIT sudah mampu mendatangkan keuntungan yang cukup besar bagi mereka tanpa memperhatikan semboyan FREE DOMAIN :D

Kalo berkenan LIKE-nya jangan lupa di pencet ya :)


View article...