Thursday, March 14, 2013

Trik Ane Buat Meningkatkan eCPM/Earning Infolinks

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Wednesday, March 13, 2013 16:33
Author: rahmani123
Subject: Trik Ane Buat Meningkatkan eCPM/Earning Infolinks

 

Kebetulan hari ini ane sedang melakukan riset kecil-kecilan nih di blog ane buat meningkatkan eCPM
dan meningkatkan earning dari Infolinks.
Paling 2-3 hari baru akan kelihatan hasilnya.
Trik ane yaitu :
1. Memasang related tags di bawah judul artikel
Ini ane dapet dari publisher bule yang katanya bisa meningkatkan eCPM dan meningkatkan earning dari Infolinks.
2. Menyisipkan HPK di dalam artikel.
Trik ini merupakan hasil perenungan ane sendiri he..3x
HPK nya sama aja kayak HPK adsense, udah tau kan, paling keywordnya juga itu2 aja dari dulu.

Sambil menunggu hasil riset ane yang baru keluar 2-3 hari ( yang insya Allah nanti akan saya update di sini ),
saya mau tanya nih ke agan2 semua. Kira - kira sebelumnya udah ada yang pernah make 2 trik di atas ga ?
Terus gimana hasilnya gan apa earning naik dgn signifikan ?
Terus untuk trik yang no. 2, ane nyisipinnya pake edit template di blogger, jadinya HPK nya bakal nongol di semua
artikel di blog ane. Apakah menurut agan trik ane ini berbahaya dan bisa berakibat banned ?

Terima Kasih...


View article...