Wednesday, March 6, 2013

Prahara Investasi Menarik Blog Earning $1/day rutin

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Wednesday, March 06, 2013 18:38
Author: merger
Subject: Prahara Investasi Menarik Blog Earning $1/day rutin

 

Selamat sore warga Ads-id yang saya hormati...
Sebelumnya saya minta maaf nih udah lancang mau cingcong di sini. hehe tapi ya udah lah supaya gak banyak cingcong langsung aja deh.

Apakah agan pernah singgah atau tertarik dengan thread yang satu ini?
hxxp://www.ads-id.com/forums/showthread.php/145463-Blog-earning-1-day-rutin-%28Investasi-Yang-Menarik%29

Hahaha, siapa juga coba yang gak mau punya blog dengan jaminan penghasilan rutin perharinya $1 hanya dalam waktu 3 bulan. :mataduitan: Lebih menariknya lagi harga yang ditawarkan TS hanya $50 dan itu termasuk garansi pengembalian uang bila gagal sebesar 125%. Wuih siapa yang gak kegoda tuh. Alhamdulilah juga TS sudah banyak menjerat korban, saya liat ada 25 orang, meski tidak 25 id, karena ada yang bahkan 1 id pesan 3 slot. Waktu terus berjalan, TS seperti biasa terus menjual jasa, atau bahkan PP yang dijual di forum kita tercinta. Saya sendiri pernah transaksi dengan TS untuk pembelian PP sebesar $20, dan alhamdulilah sampai sekarang gak ada kabar beritanya lagi.

Dan, yang lebih parah, ternyata gak cuma saya yang merasa dirugikan, merasa diabaikan, semua yang pesan slot untuk investasi supermenarik pun mengalami hal yang sama. CKckCK berapa uang yang udah ada di tangan TS ya?

Oke deh saya gak bisa panjang lebar lagi dah, tapi yang pasti kalau memang ini sebuah SESUATU tentu harus diselesaikan secara tuntas.
Ada 2 id yang digunakan yakni
1. hxxp://www.ads-id.com/forums/member.php/55187-minieice
2. hxxp://www.ads-id.com/forums/member.php/64760-clerosheen
Silakan buat yang punya waktu ubek2 dah tu 2 id biar ada kerjaan malam2 gini, hehehehe
Tapi sayang sekali thread yang dibuat si clerosheen untuk [WTS] semua sudah diedit jadi sold.

so, bagaimana menurut mastah, dan semua warga di ads-id??? Terima kasih ya om momod saya sudah bisa chit chat di sini.


View article...