Friday, March 1, 2013

SITTI Sekarang maen BANNED

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Friday, March 01, 2013 16:06
Author: kagol
Subject: SITTI Sekarang maen BANNED

 

Sebelumnya saya mohon ijin kepada mimin dan momod di forum ini. Setelah ubek-ubek forum gak nemu tentang banned SITTI, terpaksa saya nulis ini. Bila repost mohon di DEL aja.

Agan-agan yang pernah pakai SITTI ada yang pernah di Banned enggak?? Punya ane kok tiba-tiba dibanned ya. Menurut pendapat saya Banned sepihak karena dalam email pemberitahuaannya cuma kayak gini

Customer Support, Mar 01 14:12 (ICT):
Dear SITTIzen,
Penonaktifan akun dikarenakan akun Anda bermasalah. Silakan Anda baca kembali Syarat dan Ketentuan SITTIzen.
Demikian kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,
Tim SITT

Disitu enggak dijelaskan faktor apa yang menjadikan akun dibanned. Bikin KESEL aja nih, emang earning baru 300k lebih dikit. Law temen2 ada yang pernah ngalamin, apa masih bisa untuk banding??

Saya tadi juga sempat baca lagi Syarat dan Ketentuan SITTIzen, tapi menurut saya gak ada yang melanggar aturan. KOK BISA YA?


View article...