Saturday, June 8, 2013

Akhirnya gan.. amazon udah ada reporting juga

Feed: Arsip
Posted on: Sunday, June 09, 2013 10:03
Author: mafazine71
Subject: Akhirnya gan.. amazon udah ada reporting juga

 

Assalamualaikum semua penghuni member adsense id
Akhirnya, setelah sekian lama menunggu hasil amazon dan setelah kian lama pula amazon didiamkan, ternyata diam-diam memberikan reporting yang bagus juga buat ane selaku affiliates

Produk yang ane jual itu cuma buku aja ( liat salesnya :) )
Senjata ane buat jual amazon :
- Manual blog amazon alias posting manual pake google translate.
- Mailing list grabbing ( di blog itu udah ane siapin mailing list grabber yang fungsinya kirim email massal otomatis ke
semua list yang gabung di website/blog )
- Fake rating atau rating palsu soal pendapat customer

Contoh scheme website amazon yang ane pake itu schemenya kayak begini gan :


Kenapa headernya Affthemepack,, jujur, mula-mula ane mau jual theme ini di themeforest,
tapi karena niatannya enggak jadi. ane putusin aja buat pake sendiri itu templatenya. Dipadu dengan posting manual dan Seo optimize, alhamdulillah beberapa sales muncul.. tentu bukan dengan satu blog
Oh iya, jangan nanya contoh websitenya, soalnya tampilan website sama kayak gambar diatas. alias SIMPLE banget :)

Ini Screenshot Amazon ane :



Tips buat agan yang maen amazon ( walau ane newbie, tapi ini cuma pake beberapa blog aja gan )

Tips nentuin nama domain :


Sesuai pengalaman aja ya gan :
- Pake nama kategori produk yang dijual di amazon
- Pake kata penghubung 'and'
- Pake kata 'reviews' di akhir nama domain

Contoh aja gan : phoneandbooksreview dot com


Tips nentuin template :


- Cari aja template gratisan, bagus kok. tapi lebih bagus lagi kalau pake template premium kaya okezoners atau lainnya
- Enggak terlalu mendet sama produk yang bisa buyarin konsentrasi pembaca
- Lebih baik enggak ada banner, supaya readershipnya nanti bisa lebih konsentrasi liat produk review agan
- Pake Fake rating - Fake rating berguna buat nguatin bukti ke readership kalau produk yang agan review itu
memang bener-bener recommended produk


Tips nulis review manual


- Bagi yang enggak jago bahasa inggris lebih baek pake translate
- Nulis artikel kayak biasa, bedanya,,, tebar keyword di seluruh review utama. misalkan agan menulis tentang produk terbaru dari toshiba, maka sobat bisa tebar keyword minimalnya 15 keyword produk toshiba terbaru di amazon.. tapi inget gan, jangan cuma tebar keyword, variasiin juga sama kalimat unik dan review menarik supaya reviewnya keliatan lebih premium di search engine
- Buat outlinknya, jangan pake url panjang, bikin aja url shortener sendiri yang fungsinya cuma nyembunyiin afflink panjang



Mungkin itu dulu tips dari ane selaku affiliater paling pemula..
ATTENTION ( Earning diatas baru-baru ini ane buat blognya, itupun catatan blognya enggak banyak )

Semoga sukses :semangat!:

Attached Images