Saturday, June 15, 2013

Update ! Google Adsense Untuk Blog Wallpaper

Feed: Arsip
Posted on: Saturday, June 15, 2013 21:57
Author: infodeddy
Subject: Update ! Google Adsense Untuk Blog Wallpaper

 

Google adsense bagi saya masih prioritas dalam bisnis online, banyak pahit manis disini. Thread ini saya buat karena merasa perlu memberikan tambahan di thread saya terdahulu minimalisir banned (walaupun takdir tetap ada pada Allah SWT) paling engga kita sudah berusaha.

Ketika google melakukan banyak sekali update dan google adsense semakin ketat, sebagian blog wallpaper saya rombak menyesuaikan dengan GA yaitu ada Artikel di post, dan usahakan lebih dari 100 kata, bagusnya adalah seperti post normal 400 kata. Untunglah selama ini manual post juga blog wallpapernya.

Mungkin ada yang bertanya :

- Jadinya bukan blog wallpaper Gan? kalau ada artikelnya

Ya terserah agan menilainya apa :D, bagi saya tetap blog wallpaper, karena biasanya 1 post berisi 5-10 gambar/wallpaper.

- Untuk apa Wallpaper disini ?

Fungsi dari wallpaper adalah mendatangkan traffik, bahkan blog saya kebanyakan traffik dari wallpaper, SERIUS lebih gampang cari traffiknya.
karena itu saya suka bikin blog dengan double traffik dari post artikel dan gambarnya, contoh niche: flowers, cars, wedding, animal.

- Blog wallpaper saya murni, ga pake teks, fine fine aja adsensenya

Kadang memang ada akun yang tahan banting, namun lebih banyak yang rapuh, asal tahu saja saya bolak balik di banned adsense dengan alasan konten minim, kontent tidak memadai.

Hanya rasa tanggung jawab saya menyampaikan ini, biar share ga setengah-tengah (baca juga ya post terdahulu minimalisir banned)