Thursday, June 20, 2013

Cara Mengubah Letak Incoming Search Term di Plugin STT2

Feed: Arsip
Posted on: Thursday, June 20, 2013 12:24
Author: rahmani123
Subject: Cara Mengubah Letak Incoming Search Term di Plugin STT2

 

Sebenarnya tadi ane mau nanya di sini Cara Mengubah Letak Incoming Search Term di Plugin STT2,
karena ane nyari2 di google ga nemu.
Tapi setelah ane cari2 kodenya di plugin editor akhirnya nemu juga sendiri.
Soalnya secara default itu letak Incoming Search Term munculnya selalu di bawah artikel.
Ane penginnya di letakkan di tempat lain gitu.
Soalnya kalau di bawah artikel mengganggu iklan intag infolinks ane.
Oke langsung aja, Untuk Mengubah Letak Incoming Search Term di Plugin STT2
pertama masuk ke menu Setting, Terus pilih Plugin STT2, terus pada pilihan "Add list automatically right after post content:" pilih "NO"
Kemudian klik tombol "Save Changes"
Kemudian ke menu theme editor, edit single.php masukkan kode ini di manapun anda ingin Incoming Search Term muncul :

<?php if(function_exists('stt_terms_list')) echo stt_terms_list() ;?>