Tuesday, June 18, 2013

[SHARE] Pengalaman Membuat Blog Wallpaper

Feed: Arsip
Posted on: Monday, June 17, 2013 11:02
Author: airul
Subject: [SHARE] Pengalaman Membuat Blog Wallpaper

 

Blog Wallpaper mungkin bisa jadi adalah salah satu opsi bagi para blogger yang pengen buat blog tapi gak punya keahlian dibidang tulis menulis artikel.

Nah kali ini saya pengen share pengalaman saya kurang lebih sekitar 1-2 bulan ini.
Saya buat blog ini kurang lebih beberapa hari sebelum acara Ngopi Bareng Regional Madiun !
Dan saat acara ngopi itu sempet saya obrolin bareng agan trianoraga .

Ada sedikit gambar dari histats, maaf ini bukan untuk pamer, tapi sekedar bukti bahwa ini teknik bisa jalan (Terutama untuk saya pribadi).



Ok, disini saya tidak akan bicara panjang lebar, apalagi bahas bagaimana SEO UNTUK BLOG WALLPAPER, krn di ads-id udah bnyak banget yang share.

Lalu apa yang ingin saya bahas?
OK, disini saya akan bahas tentang GAMBAR YANG UNIK untuk blog wallpaper.

Maksudnya unik gmna gan, apa unik upload gambar yg unik2 gitu?
Bukan, maksud saya adalah Gambar yang unik,selayaknya artikel yang unik (lolos copyscape).

Ini adalah hasil gambar dgn kw "Justin bieber" (saya pke kw ini bukan krn saya ngefans ma doi lo ya :lol:).



Silahkan dilihat, atau bahkan mau coba search langsung di google.
Dari gambar yang muncul di search result google images, bisa dipastikan gambar yg unik,liat aja ss diatas, gak ada gambar yang sama. kalaupun ada yg sama, bisa dipastikan ada perbedaan, entah itu ukuran,atau ada sedikit proses editing.

Lalu gmna biar unik gmna gan?
Usahakan mengedit gambar, atau paling mudah adalah jgn mencari gambar dari google images (terutama yg nongol di paling atas, pengalaman saya nyari di paling bawah untuk di download dan post di blog).
Ini hasil percakapan dgn salah satu teman saya, mungkin bsa jadi referensi.



Wah , udah jam 11, perut laper ni, ntar saya tambahin kalo inget :peace:




best regards,

airul