Friday, June 7, 2013

Bingung Akibat Over Information

Feed: Arsip
Posted on: Friday, June 07, 2013 10:52
Author: voldis
Subject: Bingung Akibat Over Information

 

Assalamualaikum,
Halo agan sekalian. Mohon ma'af sebesar-besarnya jika trit yg ane buat mungkin tidak bermanfaat buat agan sekalian. Ane buat trit ini tidak lain dan tidak bukan hanya sharing apa yg ane alami selama ane mempelajari IM kurang lebih 3 bulan.
Pada bulan Maret yang lalu saya bergabung di Asianbrain. Lumayan ane mendapatkan ilmu yg apik tersusun rapi sehingga untuk Riset keyword dan kompetisi udah ane kuasai meskipun belum semahir agan2 sekalian. Ane diajarin Clickbank. Namun belum sepenuhnya ane terapkan karena masalah hosting dan domain itu, ane kekurangan dana. Dan ane stop kursus di Asianbrain. Dan ane lupain tuh Clickbank.
Lanjut ane coba maen2 di Forum Ads-Id, ane kaget ternyata bnyak bnget ilmunya dsini. Dah tiap hari pantengin terus. Setiap ada trik Earning Online terbaru ane ikutin, tapi tak pernah ane Fokus gan, ane coba semua. Dan lama2 ane bosen sendiri. Inilah yg dinamakan Over Information :-(
Sekarang ane bingung gan mau fokus kemana, pengen balik belajar Clickbank tapi kok dsini pemainnya dikit atau ane kurang tau ya. Dan ane punya akun adsense belum dipake, ada tulisan hosted gtwlah.
Minta sarannya dong gan. Buat pemula kayak ane. Ceramahin aja gapapa, agan mau marahin ane juga gapapa. Biar ane bisa fokus sama 1 bisnis online..

*Niat belajar IM dan target tahun ini pengen byar kuliah sendiri, ajak ortu maen2 ke Malang.

Terimakasih,

Voldis