Wednesday, June 5, 2013

(kisahnyata) ZOMBIE BLOGSPOT PUNYA TAPI TAK BERKUASA

Feed: Arsip
Posted on: Tuesday, June 04, 2013 14:58
Author: membaca
Subject: (kisahnyata) ZOMBIE BLOGSPOT PUNYA TAPI TAK BERKUASA

 

ane kemarin ketemu zombie gan

lalu ane register karena alamtnya available

terus ane berhasil register dengan nama zombie itu gan

tapi setiap ane buka alamat zombie an yg berhasil ane register , mucncul tulisan "Maaf, blog yang Anda cari tidak ada. Namun nama zombieane tersedia untuk didaftarkan!"

terus ane register lagi pake nama yg persisi ane daftarkan tadi dan berhasil juga

lalu ane buka alamat zombie an yg berhasil ane register untuk keduakalinya dengan nama yg sama , muncul tulisan "Maaf, blog yang Anda cari tidak ada. Namun nama zombieane tersedia untuk didaftarkan!"

keesokan harinya ane buka lagi zombie yg ane register, ternyata blog zombie yg sudah ane register dua kali itu sudah diambil sama orang,

padahal kemarinnya kan ane yg duluan register meskipun tetap available ini alamatnya

yg aneh nya blog ini tetap ada di dasbor blogger ane tapi kalo ane coba posting, postingannya ga muncul di blog zombie ane

lalu apa yg bisa ane lakukan untuk bisa mendapatkan blogspot ane itu gan?