Wednesday, June 12, 2013

Festival Computer Indonesia 2013 di Jakarta Dibuka Hari Ini

Feed: Arsip
Posted on: Wednesday, June 12, 2013 14:27
Author: rangeradith
Subject: Festival Computer Indonesia 2013 di Jakarta Dibuka Hari Ini

 

fki.jpg

Festival Komputer Indonesia 2013 di Jakarta mulai dibuka hari ini (12/6). Salah satu pameran komputer terbesar di Indonesia tersebut akan digelar selama 5 hari mulai Rabu, 12 Juni 2013 hingga Minggu, 16 Juni 2013 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Pameran ini menjadi menu wajib pencinta TI yang ingin mengetahui tren teknologi yang hadir di kuartal kedua tahun 2013 ini karena dilengkapi beragam program informasi dan workshop bertema perkembangan teknologi informasi terkini. Tak hanya itu, Festival Komputer Indonesia yang juga dikenal dengan nama Indonesia IT & Gadget Electronic Show ini akan menghadirkan berbagai promo, diskon, dan penawaran khusus untuk pembelian produk-produk teknologi.

Ratusan kalangan usaha mulai dari perusahaan teknologi raksasa seperti Sony, Samsung, dan Toshiba, hingga pemain lokal seperti Advan, Zyrek, dan kalangan usaha kecil turut meramaikan FKI 2013.Dengan membayar tiket masuk antara Rp10.000-Rp15.000, pengunjung bisa mendapat informasi mengenai perkembangan teknologi terbaru dan menikmati berbagai promo dan diskon yang menguntungkan.

Selain Jakarta, Festival Komputer Indonesia juga diselenggarakan di 5 kota besar lainnya yaitu Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar. FKI 2013 di Bandung dan Makassar diselenggarakan bersamaan dengan FKI Jakarta, sementara pameran di Yogyakarta, Semarang dan Surabaya berlangsung antara akhir Mei hingga pertengahan Juni 2013.

Ini merupakan kali ke-15 FKI diselenggarakan di Indonesia. Tahun lalu, FKI mampu mengundang 382.622 pengunjung dengan nilai transaksi sebesar Rp587 miliar. PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara FKI optimis bahwa pameran tahun ini akan menarik lebih banyak pengunjung dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Ayo buat temen-temen semua yang pengen dapetin gadget dan peralatan komputer yang murah dan lengkap bisa hunting di acara ini. Sekalian refreshing bareng keluarga :)

Attached Images