Thursday, June 6, 2013

[share] ini dia Google yg hobby deleted blogspot ternyata dari India

Feed: Arsip
Posted on: Thursday, June 06, 2013 12:48
Author: anonym
Subject: [share] ini dia Google yg hobby deleted blogspot ternyata dari India

 

tadi malam ketika saya masih ngutak-ngatik bbrapa web/blog, sempet cek² di statcounter..
hm.. ada IP bot Google yg memang sebelumnya sudah saya labeling sebagai IP Range satpam tukang hapus blogspot.
sempet ketar-ketir juga sih.. emang blog² jarang banget update, bahkan bisa dikatakan tidak pernah update, ada yg terakhir update 3 tahun yang lalu :P

jadi gag terlalu saya pikirkan, mau dihapus terserah ajah.. :D

karena uda kecapean 26an jam lebih saya online, so saya tewas dengan sukses skitar jam 11an malam..

jam 8 pagi bangun, skalian ngopi² and nemenin si kecil yg lagi maenen game krn mama-nya musti ngurusin urusan rumah tangga :D so saya jg cek² email..
bener ajah, ada bbrapa email yg isinya:

Quote:


Hello, Your blog at _http://***.blogspot.com/ has been reviewed and confirmed as in violation of our Terms of Service for: SPAM. In accordance to these terms, we've removed the blog and the URL is no longer accessible. For more information, please review the following resources: Terms of Service: _http://www.blogger.com/go/terms Blogger Content Policy: _http://blogger.com/go/contentpolicy -The Blogger Team


:P spam dari mana coba? lha wong blog gag pernah update

iseng² cek lagi statcounter bbrapa blog tadi, dan bener ajah, IP bot Google tukang hapus blogger tadi sempet nongkrong disana bbrapa menit sbelum blog di masukkan keranjang sampah.. sak'karepmu-lah mbah Google :D


*TAMBAHAN:
barusan dapet email lagi, blog dimana saya meng-upload utk images SS diatas pun barusan dihapus :lol:
parah tenan Google.. padahal blog kosong!