Sunday, February 10, 2013

Akun GA aktif sendiri stlh 2thn lalu di baned...garagara pasang adword

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Sunday, February 10, 2013 12:28
Author: jihanamira
Subject: Akun GA aktif sendiri stlh 2thn lalu di baned...garagara pasang adword

 

semangat pagi para mastah,
ane mohon bimbingannya
akun GA ane kira2 thn 2010 dibaned gugel. desember 2012 iseng2 ane buka akun adsense eh koq aktif, & earningnya msh ada.
akhirnya ane max kan lg promo GA di blog2 ane.
total blog yg ane pasangin GA ada 7blog
1 .com visitor 1500-2rb/hr PR2
1 blog visitor 800-1rb/hr PR2
5 blog (.info, .com, blogspot) trafik cuma 100-400/hr PR0-1
sumber semua gugel analytic
semua artikel & blog indo

stlh ane inget2 mungkin ini pengaruh waktu bln november 2012 lalu ane pasang adwords.

Pertanyaan ane:
- itu bener ga krn pengaruh ane pasang adwords?
- earningnya kira2 cair ga ya? atau tiba2 nanti di baned lg
- blog yg ane pasang tsb sdh bener ga? atau terlalu nafsu?
- beberapa blog GA ane pasang bareng kliksaya berbahaya ga?
- nah ada keterangan bahwa pin ane udah di kirim koq sdh 2minggu blm nyampe ya? biasanya brp lama mastah dpt pin earningnya?
- satu lg settingan yg udah ane bikin itu, sudah benar blm ya???
- oh ya ane jg beliin blog zombie buat nembakin KW, aman ga? tapi zombinya ane pasang artikel fresh dl selama 1 minggu berturut2
- masukan buat ane apa mastah?

dibawah ini ane pasang ss nya mhn bantuan para mastah. ini adalah harapan ane yg digarap tiap hari ane ngabisin waktu 4-6jam depan kompi. jgn sampe sia2 ga cair:((

ga1.jpg ga2.jpg ga3.jpg
ga4.jpg ga5.jpg

mohon bantuannya bgt nih mastah,
masalahnya skrg ane bayar banyak jasa dari mastah di ads-id buat optimasi blog2 ane semua (mgkn salah satu mastah yg baca trit ane pernah ane order).
nih ane pakai jasa:
#4 org content writer (ane byr bulanan) posting 2 artikel/hari baru 3minguan
#1 orang yg nembakin kw (byr bulanan udah 4bulanan)
#dan tiap minggu ane beli jasa BL di forum service ads-id buat blog2 ane (bergantian 1 minggu 1 blog)
#tiap ada yg jual zombie PR3 keatas pasti ane beli

sembah sungkem buat mastah yg sudi jawab pertanyaan ane
jika ada mastah yg mau bantu ane, bisa kita mojok ane banyak proyek buat optimasi

MAJU TERUS PENGUSAHA LOKAL !!!!

Attached Images


View article...