Wednesday, February 6, 2013

Di approve setelah 6 kali di tolak GA

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Thursday, February 07, 2013 04:30
Author: kaulaweb
Subject: Di approve setelah 6 kali di tolak GA

 

Pagi mastah semua,ane cuman mau berbagi kebahagiaan nih :gembira:
dulu ane sempet punya akun ga,cuman kena tendang gara-gara fraund klik,coz ane sering klik sendiri iklannya :lol: maklum lah ane baru bngt di ga dulu,selain itu blog ane juga sepi jadi jarang dapet klik :malu:

dan setelah beberapa tahun kejadian itu ane lupain,lalu setelah semangat ngebllog kembali menggebu ane tertarik kembali dngan ga,tapi ane nyari-nyari info dulu soal seluk-beluk peraturan dan perilaku publisher yang baik dan benar,dan saat itu ane nemu nih forum,setelah an dapet yang ane plajari,ane cba daftar ga,tapi malah banyak di tolak,entah berapa email ane yang jadi korban :hmm:,hampir frustasi juga ane,tapi ketika ane mu berpaling dari ga,ane malah nemu thread yang bahas kriteria blog yang katanya mudah untuk di terima ama ga,ane coba terapin tipsnya ke blog ane,dan ane coba daftar,tapi tetep di tolak,namun ga ngasih tau apa yang salh di blog ane,ternyata banyak bngt,dari pertama daftar dengan blog nu,mungkin udah ada 6 kali ane di tolak tapi emailnya masih bisa d daftarin,an dari pemberi tahuan ga juga ane otak-aik apa yang salah,dari mulai kontent ilegal,link yang mengarah ke perjudian dan poro,dan blablabla,ane bela-belain hapus semua postingan yang di rasa melanggar tos,komentar ane babad semua,dan link blogrol juga ikut ane babad juga,dan tanpa ane sangka,ternyata pengorbanan itu di balas sengan kebahagiaan buat ane,bukan main senengnya setelah liat blog ane udah ada iklan ga-nya,setelah ane cek email,dan benar saja,akun ga ane di terima :gembira: girangnya bukan main,segera deh ane cabut tuh iklan dari blog,dan ane balikin postingan serta komentar yang baik saja,memang rencananya ne cuman mu pasang ga-nya di blog bule doang yang baru ane bikin,soalnya targetnya ya cuman luar,kalo blog lokal ane jarang urus,males sumpah gan,oh ia ane daftar pake blog lokal pr 2 dengan 14 postingan dan alexa 5jt lebih loh,tapi entah kenapa pas akun ga ane keterma,pr blog ane juga turu satu peringkat :nangis:

NOTE : buat yang udah tukeran link sama ane maaf link nya ane apus kemaren,jadiilang deh,ane gak inget satu persatu,jadi kalo masih minat,silahken pm ane aja link blognya biar ane pasang balik :ok:

kalo mu liat contoh blog yang ane daftarin,liat noh di signatur ane,maaf bukan promosi tapi hanya mau berbagi,dan biiar afdol ane kasih langsung contohnya saja,tapi bo ya jangan di cloning ya,cukup di tiru aja :melet: ( PD) bngt ya hahaha,lagian siapa yang mau ngloning blog butut gitu,oh ia,cukup perhaikan saja navbar,isi halaman,sidebar dan footer doang,kalo mu tanya plugin pa ja silaken pm


sedikit gambaran blog ane

UMUR BLOG baru 3 bulan,kalo domain sih udah setaon,enginer ane pilih wp,postingan 14 ori semua,udah paling gitu aja,untuk embel-embelnya liat langsung aja ke blognya


BIAR GAK DI BILANG HOAK ,nih ane kasih ss nya ss1.JPGss2.JPG


maaf kalo sulit di pahami,ane masih belepotn kalo soal merangkai kata heeeeeee


yang penting share aja mastah,jangan di ketawain blognya,ane baru belajar bikin blog pake self hosting :hmm::malu:

Attached Images


View article...