Sunday, February 10, 2013

nubie penghasilah 11 juta dari jualan obat herbal

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Saturday, February 09, 2013 23:27
Author: Monz1177
Subject: nubie penghasilah 11 juta dari jualan obat herbal

 

Asalamualaikum Warahmatulaahi wabarakatu

ane nubie yang ingin share tentang pengalaman mempunyai penghasilah 11 juta perbulan dari bisnis online, maksud ane share disini adalah untuk menyemangati para nu bi seperti ane yang sedang lesu atau ga semangat karena penghasilan ga sesuai harapan.

Cerita dulu yah:

Sebelum ane ikut nyemplung ke dunia online marketing, ane punya cita2 pengen berenti kerja karena bosan jenuh dan melelahkan jadi kuli. Tapi ane belum ngeh sama bisnis online, jadi ane buka usaha rumah makan, alhamdulilah modal 27jt raib karena usaha rumah makan ane sepi kaya kuburan, lalu ane tutup tu rumah makan.

Lanjut ane buka gerai es teh kaya franchise2 top, alhamdulilah amblas juga tu usaha, sumpah ane ga nyerah...tapi modal ane dah abis, lalu ane pinjam modal ke koprasi perusahaan untuk modal usaha selanjutnya (ane rencana buka bubur ayam cirebon yang sedang banyak penggemarnya tapi belum banyak penjualnya).
Tapi saat cari pegawai ga ada yang bersedia, sampai modal ane habis ga nyisa, tinggal bayar utang aja ke koprasi tiap bulan.

Awal Bisnis Online

Saat galau ga ada usaha dan modal dah ga nyisa akhirnya ALLAH SWT memberikan jalan. Berawal dari teman yang tadinya karyawan jne bagian mengantar barang, memberi tahu saya bahwa di suatu daerah ada orang usaha jual obat herbal via internet dan biaya kirim perbulannya saja 20 jt. Setelah di kasih tahu alamat dan no hpnya langsung ane telpon dan menyampaikan kalau ane ingin belajar. alhamdulilah di perkenankan, langsung saja ane janjian dan meluncur ke TKP pakai motor kesayangan ane (walaupun jarak dari tempat ane kurang lebih 80 kilo)

Baru kali itu ane ngeh sama bisnis online (walau sebelumnya ane sudah sering dengar tentang bisnis online, tapi ga kepikir gimana internet bisa menghasilkan uang)

Lanjut ke perkenalan ane dengan tu orang yang sudah memperoleh penghasilan lebih dari 100jt, ane di ajari buat website dan di kasih sub domain, selama 2 hari ane nginep, setelah pulang ane langsung praktek, perhari bisa lebih dari 12 jam di depan kompie.

1 bulan 2 bulan sampai 3 bulan mulai terasa seperti sia2 di depan komputer, ga ada penghasilan, akhirnya ane diamkan blog ane ga di utak atik lagi, e orang kaya tu telpon ane lagi, katanya, "mana ko ga di update lagi blog nya"?, lalu dia cerita kalau orang yang seangkatan ane sudah menghasilkan 5 juta perbulan. Dari situ ane semangat dan kebut lagi update blog

Betul saja setelah ane update ( ane ga catet da bulan ke berapa ane buat webset ntu) pembeli mulai ada dan penghasilan saya baru 400rb INGET ANE NUBIE YANG GA NGARTI OPTIMASI WEBSET, akhirnya ane belajar tentang optimasi melalui blog2 yang berserakan di internet.

Bulan selanjutnya naik jadi 700 rb, 900rb terus sampai 2jt perbulan. akhirnya ane berfikir satu webset aja 2 juta kalau 10 webset berarti 20 juta, ane bikin lagi webset baru, karena sudah tahu optimasi webset stelah 5 bulan webset baru ane sudah menghasilkan, sampai bulan ke 7 ke 2 webset saya tersebut sudah menghasilkan 11 juta perbulan. ane ga buat webset baru lagi karena ane pikir ni webset sudah bagus dan tinggal update aja biar penghasilan ane bertambah.

GOOGLE PENGUIN DATANG

Ane inget tanggal 21 november 2012 ane kaget pas lihat histat ane cuma ada 4 uv yang biasa jam 8 pagi dah ada 100 uv (perhari +-950 uv) ane cek di google kw yang tadinya no 1 dah ilang ga tau dimana, lihat webmaster ada hadiah dari om google, katanya: webset lu di deteksi ada ke tidaknormalan backlink bla..bla..bla..

ane lemes, 11 juta ilang nyisa sekitar 2-3jt perbulan dari webset pertama ane yang di kasih si bos, sekarang ane sedang bangun lagi webset 4 biji, dan artikel ane beli juga dari agan2 ads-id, walaupun ada juga yang nipu, dah ane transfer ee... artikel ga di buat2.. di sms di email ga balas (moga2 selamat aja tu bocah penipu)

Semangat dan konsisten insya ALLAH ada jalan

Jika ane tilik dari pertama ane buka usaha rumah makan sampai ane bisa menghasilkan 11 juta perbulan dari bisnis internet, mungkin karena ane ada semangat untuk menggapai apa yang ane inginkan maka usaha ane ini mulai menghasilkan, di saat ane ga semangat karena hasil yang ane target ga tercapai ane ingat kata ustad bahwa di dalam kesulitan pasti ada jalan keluar "MAN JADA WA JADA".

Sekarang ane dah jadi warga ads-id mohon untuk para mastah bimbinganya, karena ane mau 11 juta ane balik lagi..Untuk para nu bi ayo semangat jangan menyerah dengan target yang belum tercapai....

TERIMAKASIH..WASALAM


View article...