Wednesday, February 6, 2013

Kliksaya curang - main banned seenaknya

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Thursday, February 07, 2013 09:25
Author: arekgaptek
Subject: Kliksaya curang - main banned seenaknya

 

Ane sebagai publisher kliksaya sudah lama. Blog ane pageview 700/hari, walaupun tidak seberapa banyak pengunjung namun lumayan lah untuk nambah recehan. Namun pada 6 Februari 2013 saya mendapatkan email dari kliksaya yang isinya seperti berikut:

=============================================

Dear Saudara,

Melalui email ini kami ingin menginformasikan bahwa user hormatgrakk yang terdaftar pada situs kami, KlikSaya.com,diban dengan alasan:

Komisi sudah ditransfer. Kami tidak dapat meneruskan kerjasama dengan situs Anda.Sekian email pemberitahuan dari kami. Kami harap Saudara dapat memaklumi kebijakan kami.

Regards,
David Ciang
www.KlikSaya.com

==============================================

Ane heran kenapa kliksaya tiba-tiba banned akun saya tanpa ada alasan yang jelas, ane coba cek di "Hall of shame" (daftar blog yang dibanned di kliksaya) disitu tidak tertera blog saya. Heran terus apa maksud dari kliksaya? Apa gara-gara jumlah pengunjung blog ditempat ane yang terlalu kecil? Padahal ane sudah mengikuti peraturan-peraturan dari kliksaya.
Saya sertakan pula SS email dari kliksaya.

Mohon maaf jika ada yang salah, maklum masih newbie

Attached Images


View article...