Tuesday, February 5, 2013

Penawaran Kerjasama Adsense(Saya Akun Adsense; Agan Blog nya)

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Tuesday, February 05, 2013 15:25
Author: tedi sangpemimpi
Subject: Penawaran Kerjasama Adsense(Saya Akun Adsense; Agan Blog nya)

 

بِسْــــــــــــــــمِ-اﷲِالرَّحْمَنِ-اارَّحِيم

Assalamualaikum Wr. Wb


Permisi semua warga ads-id... Mohon ijin Buka Thread buat Momod dan semuanya.
Singkat saja, sy punya akun adsense lumayan tua(umur 3thn an); PO udah lebih dari 10 kali, dan sekarang udah ga ane pake karena blog ane almarhum semua kena babat Om G :nangis:, dan sekarang saya fokus di Toko Online. Perkenankan lah saya mengajukan penawaran kerjasama bagi agan2/aganwati yang punya blog dengan traffic > 200UV, dan belum di monetize adsense.

Bentuk Kerjasama

  1. Dari Agan=> Blog dengaan > Min 200 UV
  2. Dari saya Akun Adsense nya



Sistem Bagi Hasil :

60:40 (Agan yang punya blog dapat 60% dari total earning, saya 40%)

Pembayaran :
Setelah payout(biasanya Tgl.25-27 akhir bulan), Maksimal tgl. 1 sy transfer berikut data2(screen shoot) dll sebagai bukti payment adsense. Disini saya menjamin insya allah tidak ada kecurangan, dan siap untuk memberikan data se transparan mungkin, karena saya tahu halal dan haram. Sebagai kontrol, agan bs minta report harian, mingguan, atau berdasarkan kesepakatan sebelumnya.

Jika agan berminat,silahkan gabung lewat form dibawah kirim ke email saya,ato pengen ngobrol bisa lewat :

HP : 0821 2014 2565
email : tedisangpemimpi[at]gmail[dot]com
YM : tedikusmayadi[at]yahoo[dot]com

Kalau mau mojok di bb, request aja by SMS ya gan


Terimakasih atas waktunya, dan Salam sukses untuk kita semua.:lovekiss::lovekiss::lovekiss:



Wassalamualaikum Wr. Wb


View article...