Tuesday, February 5, 2013

[WTS] Mahasiswa Inggris Butuh Duit - Jual Keahlian Nulis Inggris

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Tuesday, February 05, 2013 16:49
Author: PakdheDons
Subject: [WTS] Mahasiswa Inggris Butuh Duit - Jual Keahlian Nulis Inggris

 

Misi agan dan aganwati sekalian...ane coba membuat thread ini untuk membantu teman ane yang sedang butuh duit untuk kuliahnya.

Jadi begini ceritanya, mahasiswa ini adalah langganan ane untuk order artikel inggris, dia rutin supply artikel ke ane sebanyak 40 bh setiap bulannya. Nha kebetulan sekali dia lagi butuh tambahan duit untuk kebutuhan kuliahnya. Nha karena budget ane untuk artikel setiap bulannya hanya cukup untuk pesen 40 artikel, maka saya hanya bisa menjanjikan ke dia untuk mencarikan pelanggan yang lain.

Note : Pelanggannya hanya ane - Ane order ke dia karena harga lebih murah

Coba lihat dulu ke bawah - harga yang ditawarkan relatif murah di banding content writer yang lain.

Sekedar informasi saja tentang penulis :

1. Wanita usia 22 th
2. Lulusan Sarjana Pendidikan Sastra Inggris sebuah Universitas Negeri di Malang (rencana mau ambil S2)
3. Hasil tes TOEFL terakhir 560
4. Berpengalaman sebagai content writer selama +- 8 bulan
5. Sanggup menulis artikel max 3 artikel/hari

Nah...dengan spesifikasi dan pengalaman seperti itu dia menawarkan jasa content writer dengan detail sbb :

1. Niche yang disukai dan dikuasainya :

1. Acne

9. Parenting

17.Dog Training

25.Aging

2. Anxiety

10. Quit Smoking

18.Fitness

26.Beauty

3. Atshma

11. Snoring

19.Golf

27.Green Energy

4. Diabetes

12. Travel

20.Hair Loss

28.Memory

5. Fishing

13. Wedding

21.Muscle Building

29.Pregnancy

6. Gardening

14. Arhritis

22.Organic Gardening

30.Skin Care

7. Hair Care

15. Back Pain

23.Teeth Whitening

8. Nutrition

16. Cancer

24.Weigh Loss


2. Article yang ditulisnya TIDAK Full SEO Optimized, artinya tulisan darinya natural (merupakan rangkuman dari beberapa sumber), tidak dijejali dengan keyword2 yang terlalu DIPAKSAKAN. Cocok untuk pemilik web yang butuh konten secara berkesinambungan.

3. Jumlah article minimal 500 kata, pengalaman saya sekitar 500-700 kata per articlenya.

4. Harga CUMA Rp
8.000 lewat Rekening Bank Lokal atau $1 lewat Paypal

5. Kuota order 3 article/hari - Hari Minggu LIBUR

6. Article dikirim setiap 2 hari sekali (Jika order banyak)

7. LOLOS GRAMMARLY.Com - Karena Tidak Punya akun COPYSCAPE

Contoh Articlenya :

Enjoying the Museum of Childhood in London, England

Have you heard about the Museum of Childhood in London? Whenever you go on vacation in London and if it is with your kids, spare the time to visit this museum is a must. Located at the Cambridge Heath and Old Ford Road, this Victorian building is very well preserved even though it is not big.
This museum is apparently the branch of the famous Victoria and Albert Museum. It is made for kids, as inside this museum, there are many interactive games and activities for both boys and girls. As for instance, the girls can play numerous make up box and dolls. From antique dolls like ivory dolls that were made in the year of 1300 before century, up to the nowadays Teddy Bear dolls. For boys, there are many toys, start from the old artifact toys up to the nowadays Lego.

Beside the toys, while the kids are playing, they also learn the history and culture in Europe. And among the three hundreds displays presented in this museum, there are some wallpapers made by the Scotland dancer named Michael Clark in the year of 1964, there are also some can robots made in Japan, small plate that can fly, rockets and the moon explorer in between the 1950s up to 196s. The theme of outer space here is very inspired and worth to be exhibited in the room.

.................................................. ...............dan seterusnya.....


Karena thread ini untuk membantu rekan maka dimohon untuk tidak meminta FR karena
TIDAK ADA FR.

NB : Jika selama ini agan-aganwati trauma banyak sekali content writer yang melakukan penipuan maka cukuplah nama/id saya sebagai jaminannya. Ane memang belum menjadi member VD tapi status ane tetep VERIVIED.

Pengalaman ane sebagai pelanggan cukup memuaskan. Ane pernah memesan article dengan niche bodybuilding, hair loss, dsb. Tetapi akhir2 ini ane hanya fokus order artikel tentang travel saja.

Jika berminat cukup reply thread ini dan PM-in ane. Insya Allah segera ane bales. Itung2 bantu orang yang sedang membutuhkan...apalagi harga yang ditawarkan cukup terjangkau.:sempoa:
Monggo Diorder SEGERA
:pelayan::pelayan::pelayan:


View article...