Wednesday, February 6, 2013

pesan pria ke wanita ~ cuma hiburan

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Wednesday, February 06, 2013 22:25
Author: code_
Subject: pesan pria ke wanita ~ cuma hiburan

 

1. mungkin aku tidak banyak
berbicara, tetapi jangan pernah
ragukan bila aku sayang padamu

2. bila semua keadaan memburuk,
jangan paksa aku untuk bercerita,
mungkin engkau pikir dengan
bercerita beban ku bisa berkurang?
tinggalkan aku sendirian untuk
sementara waktu, maka aku akan
kembali lagi seperti tidak terjadi
apa-apa. tolong jangan bersikeras
bahwa aku berdiam diri itu tidak
baik. dan jangan salahkan dirimu
untuk semua hal yang memburuk
ini, karena sikap seperti itu jauh
lebih mengganggu ku dari masalah
sebenarnya yang ada

3. aku senang mentraktirmu,
membelikan mu macam-macam
barang, itu jika dompetku penuh...
tolong ketika kita jalan berdua dan
aku tidak bersemangat ketika kau
meminta ini itu, makan disini di
situ, berarti keuanganku sedang
menipis. jangan ragu untuk
menawarkan diri membayar
sesuatu, cukup tiba-tiba saja agar
harga diriku tidak jatuh di hadapan
mu saat itu.

4. aku hanya laki-laki biasa yang
mudah dipenuhi otak mesum, maka
bawalah aku ke tempat yang baik,
jika aku mencintaimu maka aku
pasti akan mau, namun bila engkau
mengajakku melakukan hal yang
baik dan aku tidak mau... maka
segera tinggalkan aku sebelum otak
kotor dan penuh hal yang tidak
baik merasuki mu...

5. jangan acuhkan aku, aku sangat
pencemburu, tetapi aku bisa
menjadi orang yang paling bisa kau
percaya bila kau menceritakan hal
kecil, meskipun itu tidak ada
artinya...
semoga bisa bermanfaat

tekan tombol likenya yah hehe


View article...