Monday, February 4, 2013

NGetest Zombie Wallpaper di Era Search Image yang baru

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Monday, February 04, 2013 14:58
Author: kinur
Subject: NGetest Zombie Wallpaper di Era Search Image yang baru

 

Proyek Kepalang Tanggung (Jualan Blog Zombie Plus Konten - selama ini jualan zombie minus konten)

Tadinya berniat mencoba kesaktian ZOMBIE Blogspot di SERP dengan membuat blog wallpaper. Eh tidak tahunya, google membuat perubahan pencarian terhadap image..


Karena sudah capek-capek desain template dan konten.. :(

ketimbang mubadzir, proyek tetap ta jalankan... :(

rencana 1 bulan kemudian akan saya kasih report di sini

Apakah masih PROSPEK atau tidak...


Saran atau masukan saya pinta dari juragan semua.. :)

Sampel yang saya gunakan,
- zombie yang sudah punya backlink (meski dikit)
- zombie tidak berPR
- zombie mengandung keyword
- zombie dioptimasi onpage sepemahaman saya :)
- zombie tidak akan dioptimasi offpage (mengandalkan kekuatan zombie)
- zombie Hanya diposting saja (+/- 225 posting) habis itu tinggal (asumsi 1 minggu selesai)
- zombie diposting manual
- zombie image upload manual (bukan hotlink)
- zombie per blog isi 15 judul game (tiap game 15 gambar)


sample: innovation4wallpaper.blogspot.com
(Build = 4 Februari 2012, ba'da dhuhur )

Report (rencana)
1. Kecepatan indeks (post/image)
2. Posisi SERP
3. Visitor

Tujuan: Bisa dijadikan acuan buat saya dan teman-teman untuk develop zombie maupun fresh blogspot


View article...