Sunday, February 10, 2013

[ASK] cara mengembalikan posisi SERP seperti semula

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Sunday, February 10, 2013 13:42
Author: cicakkeren
Subject: [ASK] cara mengembalikan posisi SERP seperti semula

 

Assalamualaikum :senyum:
permisi momod, maztah, dan para hero super hero sekalian
maaf kalo thread ini salah kamar

begini kak, Seminggu kemarin saya ikut Kontes SEO JalanTikus . com,
maksud saya adalah sekalian saya ikut kontes tersebut tidak lain ingin mengaplikasikan semua ilmu yang saya dapat dari forum ads id ini.
setelah artikel jadi dan saya posting, dalam kurun 2 jam, artikel saya ke index om google.

senang banget rasanya, karena ilmu yang saya dapet beneran berefek baik pada sesuatu yang saya aplikasikan.
apalagi saya masih tahap belajar, karena memulai belajar SEO kurang dari 2 minggu
kemudian malam harinya, saya luangkan banyak waktu untuk mencari backlink. Backlink yang berkualitas dengan PR tnggi :senyum:

Besoknya ? Artikel saya terdampar pada Page One Google .co.id dengan peringkat 2 :senyum: alhamdulillah :D
selama sminggu, artikel saya bertengger di posisi 2 di halaman utama google .co.id. Bahkan, selama 2 hari, artikel saya sempat mencapai posisi 1 Halaman utama :senyum:

Nah, kemarin, posisi artikel saya pada urutan 11 di google .co.id. Bingung, akhirnya saya mendaftarkan artikel saya pada Social Bookmark.
kira kira sebanyak 10 SosBook yang saya daftarkan, karena saat itu setelah saya membaca banyak artikel, saya mendapati banyak jasa menaikkan peringkat SERP dengan mendaftarkannya ke lebih dari 100 social bookmark.

Dan apa yang terjadi ?
Kini artikel saya tidak tercantum pada urutan 100 besar !! Lebih parahnya lagi, tidak ada pada urutan 400 besar !! kECEWA banget rasanya ! Padahal, artikel saya telah terindex oleh google .co.id namun entah pada urutan berapa

pertanyaaan saya,
bagaimana cara mengembalikan posisi peringkat artikel saya seperti semula ? Apa yang harus saya lakukan ?

Wassalaam ~~


View article...