Friday, February 1, 2013

FW: Bukti google Loyal dengan, Wallpaper Site | inside now

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Friday, February 01, 2013 13:15
Author: saidqb
Subject: Bukti google Loyal dengan, Wallpaper Site | inside now

 

Bukti google Loyal dengan, Wallpaper Site | inside now




T ampilan google baru memang sangat membingungkan dan membuat publiser stres
sebenarnya tidak.. kenapa?

o kaskus melakukan tampilan baru, yang selama ini orang pake dengan tampilan yang sederhana ... banyak orang stress dan membicarakan sana sini tentang tampilan baru kaskus, apa lagi yang mereka sudah menjadi kaskuser menjadikan mereka sangat kebingungan

o blogger mengganti tampilan baru klasik menjadi moderen, pengguna blog yang sudah terbiasa dengan tampilan lama maka akan juga kebingungan loh kenapa kok ganti dengan tampilan baru, orang-orang yang terbiasa itu akan bilang owh tampilan baru dasbor blogger kok gak enak yah dan bla bla bla
tapi setelah mereka menggunakan terus menerus mereka akan bilang wah benar-benar enak dengan tampilan dasbor ini

o sekarang kita akan membahas yang paling tenar dikalangan kita, yaitu tampilan gambar google yang ada disearch engine terutama para blogger yang membangun situs wallpaper site, sebenarnya google telah memikirkan juga dengan keadaan ini bahkan google juga paham dengan para perusahaan besar wallpaper seperti photobucket. dlll yang mereka adalah suatu situs hosting wallpaper yang besar, jadi google tidak asal-asalan saat membangun tampilan image baru di google
mungkin kita sangat geger kan, :komunis: karena apa kok kita kebingungan ya karena orang-orang baru melihat hal yang baru ... dan belum terbiasa dengan hal yang baru itu.. disebabkan sudah terbiasa dengan hal yang lama :komunis:

nah saya akan membahas kenapa google loyal dengan situs wallpaper
sebelumnya lihat tulisan ini, saya terjemahin ke indonesia dari inggris, dan saya ambil dari forum adsense wong barat

Quote:


Yah, aku mencoba untuk beberapa hari, tapi dihapus lagi karena: -
1. Ini SERIUS mengacaukan statistik dalam analisis google. SEMUA
rujukan lalu lintas dari 'images.google' kini dihitung sebagai 'langsung'
lalu lintas.

2. Tampaknya untuk menghitung tampilan halaman awal dari gambar google
pengunjung dua kali (saya berasumsi bahwa pandangan telah didaftarkan split
detik sebelum klien dieksekusi javascript tendangan dan reloads
halaman yang sama lagi tanpa bingkai gambar google?) Saya kira ini bukan
hal yang buruk jika Anda mencoba untuk berbohong tentang jumlah tampilan halaman
situs Anda mendapatkan setiap bulan! (tapi saya tidak).

3. Penghasilan Adsense saya rusak parah. Saya hanya membiarkan web
situs berjalan selama 2 hari penuh dengan script buster bingkai terpasang, dan saya
tahu bahwa bisa ada fluktuasi dalam pendapatan adsense, tapi drop
pendapatan jauh lebih besar daripada penurunan yang pernah saya temui di
situs web saya sebelum - jadi sepertinya terlalu banyak kebetulan untuk
2 hal untuk tidak berhubungan. Saya masih tidak yakin mengapa hal ini akan
jadi ... Mungkin saat halaman dimuat kedua kalinya, yang berbeda, lebih rendah
membayar iklan yang ditampilkan? Mungkin, iklan dioptimalkan dalam beberapa oleh google berbasis
pada istilah pencarian merujuk yang kemudian hilang ketika pencarian gambar
frame dihapus? (Saya tidak yakin - mungkin ini adalah pertanyaan untuk
'Adsense' forum ..?)


setelah membaca itu apakah agan masih ingin menghancurkan frame google? tapii yang masih ingin juga gak papa ... saya juga ikutan tar :komunis: ya sekedar untuk blog-blog kecil saja

tapi saya akan menjelaskan, mengenai topik ini
tidak sepenuhnya google semena-mena dengan tampilan baru ini

yuk kita buktikan

buka blog agan dengan
o site:domain.com >> klik image ..... gunakan standart versi google, kalau masih ada yang klasik silahkan menuju paling pojok bawah, klik tulisan tukar ke versi standart
o nah kalau sudah muncul, setting pencarian kegambar large .... kita filter gambar yang besar-besar sekitar 1800x1300 px dll
o kalau sudah silahkan buka gambar tersebut dan kalian akan melihat penampakan tampilan google baru
o sekarang lihat wajah tampilan baru itu hinga loding berakhir, apakah kalian gak janggal dengan gambar yang kita buka ukuran 1800x1300 px kok kelihatannya buram wkwkwkwk :komunis: , setelah ane check ternya ta ukuran gambar iitu di risize google ke ukuran sekitar 250x250px yang kemudian di tarik dan diperbesar hingga kelihatan aslinya,,,,...

nah pembuktian diatas adalah bukti bahwa google masih loyal dengan web wallpaper, atau blog wallpaper kita ... so jangan marah marah dulu sama google, tapi ane sebelumnya juga sempet marah-marah dan kaget wkkwkwkwk ....
ini dia seperti halnya kita melihat wallpaper di web kita yang tampil di tampilan google baru,,. visitor yang mencari gambar pun juga seperti agan :lol:

ini dia bukti loyalnya google terhadap web wallpaper kita dengan tampilan baru

kenapa saat visitor 1800x1300 kllik dan membuka tampilan google baru pada image yang tampil menjadi buram atau tidak terlihat jelas, seperti sudah saya katakan sebelumnya di risize oleh google itu karena agar para pemain wallpaper site tidak menggunakan hal-hal aneh berupa script yang seperti terangkan pada kutipan diatas

sedangkan jika kita membuka tampilan google klasik dan membuka gambar yang kita punya dengan ukuran 1800x1300 maka pada frame google akan nampak juga dengan ukuran 1800x1300 karena itu pada saat kita buka gambar pada google klasik dengan gambar ukuran 1800x1300 px loding berasa lama, beda dengan wallpaper yang ditampilkan pada tampilan baru .... besar-fast loding - gambar gak seperti aslinya tapi besar wkwkwk :komunis:


nb: mungkin besok tammpilan image google klasik juga akan ditiadakan seperti kisah tampilan blogger lawas :lol:

nah ini pikiran saya bagai mana pikiran kalian?
berbagi pikiran dengan saya dengan memberikan apresiasi kepada saya berupa sebuah komentar di bawah


:komunis: walah bahasane pakem banget :lol:


View article...