Tuesday, February 5, 2013

Godaddy Nakal

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Tuesday, February 05, 2013 15:02
Author: rahmani123
Subject: Godaddy Nakal

 

Hari ini ane rencananya mau transfer domain dari godaddy ke masterwebnet.
Alasan ane mau pindah dari godaddy karena di godaddy mau apa2 harus pake kartu kredit. Dulu aja beli domainnya pake godaddy gift card. Sekarang udah ga ada yang jual godaddy gift card.
Kembali ke laptop...
Langsung aja ane isi form di masterwbnet terus kemudian langsung ane bayar di masterwebnet via paypal.
Setelah bayar ga pake lama pihak masterwebnet langsung memproses orderan ane.
Setelah ane confirm transfer domainnya pada akhirnya ane mendapatkan email yang mengecewakan dari godaddy sbb. :

The transfer you requested has been declined because you opted-in to a transfer lock for 60 days when you agreed to the Go Daddy Change of Registrant policy.

For security reasons, when you change the registrant's first name, last name, or organization name, you consent to a 60 day lock on transferring the domain name. Because you have provided your consent, Section 3(6) of the ICANN Policy on Transfer of Registration between Registrars permits us to decline your transfer request.

Regards,
Domain Services
Go Daddy

Ya intinya godaddy pake trik nakal biar godaddy ga kehilangan customernya, ane dipaksa buat tetap di godaddy dan perpanjang domainnya lewat godaddy.
Jadinya uang yang udah ane transfer ke masterwbnet buat transfer & perpanjang domain 1 tahun akhirnya sia-sia.
Semoga menjadi pelajaran bagi yang mau transfer domain di godaddy.
Ada saran ga gan biar duit ane balik atau buat maksa godaddy setuju transfer ?
Ada yg punya pengalaman sama ?

Thanks


View article...