Thursday, February 7, 2013

Ask minta saran dan Review Website ane yang baru berumur 1 bulan

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Friday, February 08, 2013 11:24
Author: Lastsdays
Subject: Ask minta saran dan Review Website ane yang baru berumur 1 bulan

 

Gan ane mau taya nih dan menurut agan traffik website ane bagus gak di nilai dari umur website sendiri yang baru 1 bulan, ini gambaran traffik website ane :

563173_419218508152588_31594751_n.jpg

setelah agan lihat gambar di atas apakah traffik website saya itu bagus untuk website yang baru berumur 1 bulan? apakah website saya sudah memenuhi kriteria untuk mendaftar Google Adsense atau ada saran rekomendadi media periklanan lainnya? website ane itu bahasa indonesia dan apakah kalou situs bahasa indonesia kalou di submit ke Sosial Bookmark luar negri itu bagus gak ? maaf nih banyak taya soal nya masih newbie dalam masalah seo dan bisnis seperti ini :hmm:

Attached Images


View article...