Saturday, February 2, 2013

[Ask] Ditawari Jadi Admin Toko Online, Kira-Kira Salary Berapa Bagusnya ?

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Sunday, February 03, 2013 06:23
Author: servvo
Subject: [Ask] Ditawari Jadi Admin Toko Online, Kira-Kira Salary Berapa Bagusnya ?

 

Berawal dari ada pesenan pembuatan toko online sebulan yang lalu, Karena si pembeli sibuk sebagai Kepala Instansi Pemerintah dan belum bisa ng-Administrasi toko onlinenya, maka saya ditawari jadi adminnya sekaligus marketing onlinenya. Dengan kesepakatan ketika ada transaksi jual beli tiap produk, saya dapet 5%.
Nah yang bikin saya bingung adalah, yang bersangkutan memberi tawaran tak hanya komisi 5% tetapi juga berniat memberikan upah untuk menjadi admin per bulannya.

Karena belum pernah mengalami hal semacam ini saya jadi bingung untuk mematok tarifnya, soalnya yang disuruh menentukan adalah saya.
Karena bingng .. Saya jawab, gak usah dipikirin saja bu.. nanti dibayar kalau ada transaksi saja..
Tetapi Ibunya gak mau, katanya gak enak kalau gitu (mungkin biar saya tanggung jawab juga kalau digaji per bulan)

Nah, temen temen ads-id saya minta masukannya.. kira kira berapa ya gaji admin toko online ?

Terimakasih :)