Thursday, February 21, 2013

Pusat dropshipp terbesar, terlengkap, dan termurah

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Friday, February 22, 2013 00:32
Author: Phonecompi
Subject: Pusat dropshipp terbesar, terlengkap, dan termurah

 

Selamat malam mas mas dan mbak mbak ads-id. Ane moga buka dropshipp, yang doyan dan memang sudah menggeluti dunia per-dropshippan ya are wellcome dan monggo di coba kerjasama bareng saya disini.

KATEGORI PRODUK YANG KAMI JUAL

SEPATU (ORI/KW)
ELEKTRONIK
MAINAN
MAKANAN DAERAH (KERIPIK UBI, KERIPIK SEMEN, DE EL EL. HEHEE...)
OTOMOTIF (BUKAN, BUKAN MOTOR, APALAGI MOBIL! TAPI AKSESORISNYA)
PAKAIAN
PONSEL (UNTUK SAAT INI, AKSESORISNYA DULU)
PC (SAMA MA YG DIATAS, AKSESORISNYA DULU)
KAMERA (KALO YG NI ASLI KAMERA, BUKAN AKSESORIS. DAN HARGA RATUSAN RIBU. GK SAMPE JUTAAN. ADA SIH YG JUTAAN :) )
JAM TANGAN

BAKAL NAMBAH LAGI KATEGORINYA

Terus terang web nya baru buka mase/mbake. ada beberapa produk yang sudah saya posting. tapi tetap saya jamin dropshipping dengan saya lebih menarik. Kenapa?

  1. Produk terlengkap dan terupdate. Produk kami memang masih sedikit, tapi kami punya banyak kategori yang bisa mase/mbake coba. Seperti sepatu (ori/kw), elektronik, mainan, makanan daerah, otomotif, pakaian, ponsel, PC, kamera, jam tangan, dan bakalan banyak lagi kategori lainnya yang bakal ane submit. Yah, bisa dibilang toko online ane ini kayak semacam PLAZA ONLINE gitu lah yang ada banyak sekali jenis dagangannya.
  2. Harga termurah. Lihat aja noh... harganya di web saya. Trus bandingin harganya. Emang ada kamera dijual seharga 200 ribu? Ada! liat aja di web kami. Heheee...
  3. Ada grup khususnya, di FB. jadi kalo ada pemberitahuan ttg hari libur kita (kayak hari-hari besar, hari minggu (emang musti tutup) pembukaan bulan Ramadhan yg sebentar lagi (gk sabar nunggu ane), trus bakal ada informasi kalo lagi ada program diskon untuk reseller, dan tips trik berjualan dari kami).
  4. Bebas tentuin sendiri harga jualnya. mas and mbak bebas mau masang harga berapa di websitenya. yg jelas sih harga kami sudah Nett. Kenapa? Ya karena barang yang kami jual juga udah murah banget itu. :)
  5. Produknya up to date. Setiap hari selalu ada produk baru yang ditambahkan. Paling enggak setiap hari, satu kategori (misal: Makanan ringan) selalu di update 10 produk. terus besoknya tambah lagi 10 produk untuk kategori yg laen.
  6. Kemudahan dalam berbelanja. Cukup daftar sekali. gak perlu login-login lagi kalo belanja. Kenapa? Karena kami pikir terlalu ribet kalau mau login2 lagi. Lamaaaaa.. gitu. Kami pikir, kecepatan dalam pelayanan juga menjadi hal yang menentukan kesuksesan toko online. Jadi kami megnerti kalo mas and mbak ingin cepat dalam melayani pelanggan mbak/mas sendiri. Ya kan?
  7. De eL eL



Cara mendaftar jadi reseller kami gimana?

sebenernya ane pasang tarif 50 rebay nih di web ane untuk jadi reseller. biar serius dikit yg jadi reseller ane. jadi gk letoy2 dan merasa gk rugi apa2 klo dia nyerah. tapi khusus untuk warga ads-id, karna ane belajar bisa dibilang ads-id adalah sensei ane, tanah kelahiran ane di IM, dan tempat belajar ane dari awal sampe sekarng, ane coba tiadakan dulu uang registrasi. Untuk katalog ya tinggal copas aja dari web ane.

untuk mendaftar, tulis email berisi NAMA, ALAMAT, EMAIL, NO HAPE YG BISA DIHUBUNGIN, AKUN FB. KIRIM KE ryanarisandhi@gmail.com. Ini nama nanti berfungsi buat checkout saat beli produk. kalo gk terdaftar kita gk akan proses pembeliannya.

setiap pembelian paiminnya ke Mandiri. Shipping kita pake JNE. karna uda ane buktiin lebih cepet bahkan jika dibandingin dengan pake POS kilat bin petir yang cetar membahana sekalipun. kalo tiki, gk ada tracking nya.

ane gak pake katalog ya. kalo mau katalog, langsung comot aja di web toko onlen ane.

web nya hxxp://www.djualmurah.com
atau lebih lengkapnya cra daftar ke hxxp://wewewe.djualmurah.com/p/mendaftar-jadi-reseller.html

untuk informasi lainnya ttg kami ya baca2 aja di halaman utama toko online kami :)


View article...