Tuesday, February 5, 2013

Berkelana kemana - mana. Dari Palu, ke Jogja, bis itu ke Depok, kemudian ke Lampung.

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Tuesday, February 05, 2013 16:51
Author: abdulrmal
Subject: Berkelana kemana - mana. Dari Palu, ke Jogja, bis itu ke Depok, kemudian ke Lampung.

 

Salam kenal semua,.:megaphone:



Benar - benar nubie nih. Kemarin gak sengaja masuk ke forum ini. Ternyata disinilah forum yang saya cari. Saya hobi menulis artikel. Mungkin bawaan kuliah kali yah. 7 tahun kuliahnya.. Wakakakakakakak.. :lol:


Saking seringnya, kebawa ke pekerjaan juga. Di tempat kerja ini malah jadi asistennya presdir lah, tiap kali presdir diminta jadi pembicara seminar, saya yang buatin makalahnya sampe presentasinya. Eaaaaaaa :malaikat:

Lumayan lah, ada beberapa makalah yang saya buat dipresentasikan dalam seminar nasional dan internasional :hmm:

Nah, sekarang lagi nganggur nih. Biasanya saya jarang pulang ke Depok a.k.a Office. Soalnya ngaudit mulu ke lapangan. Klo ada yang meminta saya untuk rewrite or nulis artikel di blognya, dipermonggoken mengontak saya ke id YM saya "chakalank". Harga? wakakakakak.. Bayar saya klo situ puas dengan artikel yg saya buat.. :salaman: Ampuuuuuuun, saya blm tau patokan harga minimal klo buat artikel or rewrite.. :hmm:


Tuh ya, kenapa judul postnya "Berkelana kemana - mana. Dari Palu, ke Jogja, bis itu ke Depok, kemudian ke Lampung". Wakakakak.. Saya lahir dan besar di Palu, kuliah S1 dan S2 di Jogja, Kerja di Depok, nikah di Lampung. Hahahahahaha :komunis:

NB: Nih tread saya buat semenarik mungkin, moga - moga ada yang reply.. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin :malaikat: wakakakak.. Soalnya banyak salam kenal nubie2 baru gak dapat reply dri orang lain :( kan sedih jadinya.. hehehehe.. Piss :manja:


View article...