Friday, February 1, 2013

FW: [WTS] Jual Auto Blog Lowongan Kerja Visitor >500/ day

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Friday, February 01, 2013 14:54
Author: thekrim
Subject: [WTS] Jual Auto Blog Lowongan Kerja Visitor >500/ day

 

Misi agan2 sekalian, untuk kedua kalinya ane mau jual web/blog kesayangan ane, karena bentar lagi mau kerja di hutan :D
Ini blog bertemakan lowongan kerja

Langsung aja detailnya

Domain cantik: Grupiklan.com
Visitor: lebih dari 500 per hari >>> hxxp://www.histats.com/viewstats/?sid=1991459&act=2&f=1
silahkan lihat visitor langsung di histats blog, udah ane buka semua

Registrar: lokalan aja gan, ane beli domain di Idwebhost
PR: 0
Alexa: 500k
DA/PA: 21/33
Posting dah ada 2751 post
Umur blog: 1,5 taun exp masih setengah tahun lg
Earning dari chitika n klik saya
chitika.jpgkliksaya.jpg
Oh ya infolinks cm dapet $1 aja sebulan :D melas

Ini adalah autoblog pake script FCA punya mbak Ratna
So, konten 99% copas :D
1% unik :D soalnya dulu ni blog bukan blog loker, baru Agustus taun lalu ane ubah nichenya jadi loker
Dari bulan Agustus sampe sekarang ni blog ane biarin (set n forget) Alhamdulillah pengunjung terus bertambah.

Di dalam blog udah ada plugin iklan baris, nah tambah lengkap kan ni blog loker + iklan baris

OB: $40
INC: $2
BIN: $150 atau bisa PM

Lelang berakhir: 24jam setlah bid terakhir atau ada yang bin

Pembayaran lewat paypal or BNI, lebih diutamakan BNI aja solanya kalo pake PP ntar ane jual juga di forum ini :D
Rate 9500

Pemenang lelang mendapat domain + konten, tidak termasuk script FCA karena si empunya script melarang dijual kembali.

Monggo di bid

Attached Images


View article...