Monday, February 25, 2013

Tentang PIN Adsense dan Banned

 

 

Feed: Arsip
Posted on: Monday, February 25, 2013 20:14
Author: hanori
Subject: Tentang PIN Adsense dan Banned

 

Halo teman-teman, Momod dan mimin.

Saya lagi galau tingkat dewa nih, Saya setengah tahun yang lalu terkena banned adsense karena kena klik bomb.

Sebulan yang lalu saya daftar adsense lagi dan diterima, saat ini udah nyampe $50 tapi PIN masih belum sampai rumah sudah hampir 1 bulan. (Rumah ane di pelosok :()

Jika PIN setelah 3x request tidak pernah sampai, saya berencana verifikasi PIN menggunakan scan KTP. Akan tetapi yang menjadi ketakutan saya adalah bahwa alamat di KTP tuh alamat yang digunakan pada akun terdahulu yang sudah di banned. Saya takut kena banned lagi..

Menurut teman2 adakah solusi/trik agar lancar verifikasi PIN melalui hasil scan agar tidak ketahuan mantan banned.

Jika teman2 punya saran-saran yang lain, mohon bantuannya.


View article...